Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Alexandra dan Audrey Lamy ternyata merayakan Natal: Mereka menciptakan kesenangan di web

Audrey dan Alexandra Lamy merayakan Natal bersama dan sebagai sebuah keluarga. Pada 24 Desember, kedua saudara perempuan itu muncul di Instagram dengan cara yang agak berbeda, yang membuat netizen senang, banyak dari mereka berkomentar.

Itu hampir menjadi tiruan dari Audrey Lamy. Aktris dan komedian itu sudah mengatur nadanya beberapa bulan yang lalu. The Forty baru membuat wajahnya April lalu berubah menjadi bimbo. “Saya melakukan apa yang saya inginkan, oke? Dipahami ? Ini tubuh saya, wajah saya, dan mulut saya, oke? Jadi pesan kebencian yang saya dapatkan di Instagram, saya tidak peduli. di sini. OKE ?“Dia bangkit dengan pelanggannya dengan nada lucu di akun Instagram-nya. Membangun kesuksesannya dengan netizen, dia tidak ragu untuk menyarankan agar kakak perempuannya, pada Malam Natal, melakukan hal yang sama. Alexandra Lamy, yang terlibat, muncul dengan bibir bengkak. seolah-olah mereka baru saja keluar dari ruang operasi.”.Selamat Natal tentunya!Mereka bilang.

“Bisakah saya memanggil ahli bedah Anda?”

Fans aktris bereaksi sangat cepat. Antara tawa, kekaguman dan jijik, netizens terbagi. “Aku takut,” “Ah ah kamu cantik, semua alami“,” Selamat ulang tahun dan jangan berubah “,”Keberhasilan indah dari operasi estetika ini“,” Alam? “,” Selamat Ulang Tahun, jaga kegilaanmu, senyummu, dan spontanitasmu! Anda memperlakukan kami! “,”Ini disebut “tuna di atas tuna”, Untungnya, ini adalah kesalahan “,” Sangat lucu, saya suka aktris favorit saya “,” hadiah Natal! Interlayer “,” Gambar yang sangat alami “,” Seperti kemiripan keluarga “,”Maifa Ghannam keluar dari tubuh ini“,” Bagus, saya ingin dokter bedah “,” Bisakah saya memanggil dokter bedah Anda? aku melakukannya dengan baik“Bisakah kita membaca di antara komentar. Saya tidak yakin kedua wanita muda itu membagikan saran mereka kepada penggemar.

READ  Swiss: Festival Film Locarno: Pembukaan di bawah payung