Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Alizee Cornet sebagai pasangan: pendampingnya juga… agennya!

Jarang melihatnya Elise Cornet Bermain tanpa dia di dadanya: sejak pertemuan mereka pada Februari 2014, Michael Kosage selalu menjadi pendukung pemain Prancis itu. Terus-menerus di belakangnya, dia sekarang memainkan peran sebagai agen dan telah meninggalkan jabatannya di Akademi Muratoglu (Akademi bergengsi di selatan Prancis) untuk mengikutinya di sebagian besar turnamennya.

Tenang dan tenang, pemuda itu tahu cara membaca karakter temannya yang selalu tidak mencolok. Dia kadang-kadang bahkan memakai topi pelatih tergantung pada turnamen dan kebutuhan. Namun, keduanya sangat menyadari bahwa peran ini hanya bersifat sementara, untuk memastikan karir dan kehidupan pribadi mereka tetap terjaga.

Terkadang sulit untuk menjaga batasan sedikit, seperti pada Maret 2018, ketika Alizee Cornet, yang marah karena kekalahan, memaksanya turun dari podium. Namun, seseorang yang bermain di level yang sangat bagus, tidak pernah menghentikannya: dia tahu persis perbedaan antara seorang pemain dan pacarnya dalam hidup, yang dia definisikan “Kamu tahu bagaimana meminta maaf ketika kamu jauh“.

Perselisihan lain di antara mereka khususnya menyebabkan banyak tinta mengalir: di Doha, di awal tahun, pemain kalah dan membawanya ke lapangan. Sementara Mikhail Kozag mulai menasihatinya, dia dengan kasar menyerangnya dan menuduhnya “Letakkan di bagian bawah tambang, [lui] Masukkan kepalamu ke dalam ember“, Menjadi “brutal“.

Untuk menghindari situasi sulit ini, Mikhail Kozag berasumsi bahwa dia ingin tetap berada dalam bayang-bayang. Dia mengatakan bahwa dirinya, peran agen ini, kurang kuat dalam emosi, sangat cocok untuknya. Ini tidak mencegahnya untuk bergerak secara teratur dengan pacarnya. Ini cenderung tidak berdarah selama beberapa tahun. Memang, lelah kehilangan kesabaran secara teratur di lapangan, dia mulai bermeditasi dan mencoba memisahkan diri dari hasilnya, untuk mengurangi stres pada dirinya sendiri.

READ  Johnny Depp menjadi sorotan di Festival Film San Sebastian

Inisiatif yang disambut baik, karena dia semakin memikirkan pendekatannya untuk pensiun dari olahraga. Pada usia 32, pemain dan pacarnya pasti menginginkan kehidupan yang lebih tenang, dengan lebih sedikit waktu yang dihabiskan untuk bepergian. Terutama karena Michael Kosage memiliki kegiatan di pihaknya: Selain pekerjaannya sebagai agen, dia adalah pemain padel reguler dan telah meluncurkan merek kaos uniknya sendiri yang didedikasikan untuk para atlet..