Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

ALLIANZ dan WeLab, kemitraan strategis yang mendukung wilayah Fintech Asia – Luar Negeri – Asuransi – Semua Tentang Asuransi – Pasar Asuransi Rumania

Laporan jaminan bahwa perusahaan Asia ALLIANZ dan WeLab, yang berspesialisasi dalam Fintech, telah menjalin kemitraan strategis untuk mempromosikan kerja sama Fintech di lanskap layanan keuangan Asia.

Velap, yang memegang posisi senior di Cina daratan dan Indonesia, mengoperasikan sejumlah layanan keuangan online, termasuk perbankan digital dan pembiayaan konsumen, serta memiliki sekitar 50 juta nasabah individu dan lebih dari 600 nasabah korporat.

“Kami sangat senang menyambut ALLIANZ sebagai Investor dan Mitra Strategis di Velab Group. Kami berharap dapat memperluas keberadaan geografis Velab dan membawa teknologi kami ke pasar baru ini dalam kemitraan dengan ALLIANZ, “kata Simon, Pendiri dan CEO Grup, Velab.

“Dalam waktu yang relatif singkat, Velop telah mengembangkan platform yang kuat untuk layanan keuangan digital dan telah memperoleh akses yang lebih baik ke pelanggan ritel dan korporat di Asia, yang merupakan area strategis penting bagi ALLIANZ. Merupakan investasi. Kami berharap dapat memanfaatkan kemitraan strategis kami dengan Velop dan potensi bisnis di kawasan ini, ”kata Nazim Sedin, CEO Alliance X.

“Asia memiliki beberapa pasar perbankan dan manajemen aset yang paling kuat di dunia, terutama Hong Kong, yang merupakan pasar yang signifikan bagi kami, kata Desmond Ng, pemimpin Asia Pasifik dari ALLIANZ Global Investors.

READ  20 Februari Rumania: Jumlah infeksi SARS-CoV-2 tinggi - 2.721 kasus baru - 20.02.2021