Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Alon Wayne Jones untuk bergabung dengan Lions di Afrika Selatan

Welshman Alon Wayne Jones cedera dalam pertandingan persiapan untuk Tur Singa Inggris dan Irlandia di Afrika Selatan, dan dia harus kalah. Tapi cedera bahu di Twickenham pada 26 Juni membaik dan baris kedua bekerja lebih cepat dari yang diharapkan. Pelatih Lions Warren Gatland mengumumkan pada hari Rabu bahwa Jones akhirnya akan bergabung dengan rekan satu timnya di Afrika Selatan. Dia pulih lebih cepat dari yang diharapkan.

“Tidak mengherankan bagi siapa pun yang mengenalnya mengetahui bahwa Alon Wayne telah melakukan segalanya untuk kembali sejak cederanya. Ini luar biasa, terutama karena baru 18 hari sejak dia meninggalkan kami di Edinburgh. Dia telah berlatih dengan Wales sejak minggu lalu. Kemarin (Selasa), dia menjalani sesi latihan. Sungguh, setelah evaluasi, staf medis memberinya lampu hijau. Dia jelas ingin kembali. Ini adalah dorongan besar bagi kami untuk menemukan pemain sekaliber Alun Wyn.”kata Gatland.

Setelah sesi latihan terakhir dengan Leek lima belas, Jones (36) akan berangkat Kamis ke Cape Town, di mana Lions bersiap untuk menghadapi waralaba Stormers Afrika Selatan pada hari Sabtu. Jadi dia akan memainkan putaran keempatnya dengan Lions, di mana dia ditunjuk sebagai kapten sebelum dia cedera.

READ  Piala DFB: SV Babelsberg mengalahkan RB Leipzig 0-1