Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Alone on Mars: naskahnya benar-benar ada di luar angkasa! – Berita bioskop

Tidak biasa: Halaman dari skenario “Alone on Mars”, film fitur Ridley Scott yang disiarkan Senin malam di TMC, telah dikirim ke luar angkasa!

Beberapa hari yang lalu, kami mengetahui bahwa Kaamelott mungkin dikirim ke astronot Prancis Thomas Pesquet, yang merupakan penggemar berat petualangan Arthur, Perceval, Karadoc, dan banyak lagi. Kesempatan untuk diingatkan bahwa aksi sinematik lain baru-baru ini membuat tur kecil untuk bintang-bintang!

Ini adalah halaman dari skrip Alone on Mars, saga SF Ridley Scott disiarkan Senin malam di TMC, yang dikirim saat syuting film ke luar angkasa. Ide yang sangat simpatik dan simbolis adalah tim NASA yang berkolaborasi dalam film aslinya.

Descent of Perseverance: 10 film menginjakkan kaki di Mars

Ini persis halaman pertama transkrip Drew Goddard yang diluncurkan di Orion, pesawat luar angkasa tak berawak NASA (penerbangan berawak pertama dijadwalkan mulai 2022-2023). Halaman disertai dengan gambar oleh Ridley Scott (diperlihatkan di bawah) yang menunjukkan naskah lengkap dari film fitur yang disutradarai oleh Matt Damon.

Ridley Scott

Perlu dicatat bahwa “paket paket” yang dikirim ke luar angkasa tidak hanya terdiri dari skenario dari Seul sur Mars. Objek dari seri Star Trek (Boolean) dan Sesame Street (bahkan lebih mengejutkan!) Juga telah disimpan di pesawat ruang angkasa Orion.

Pernahkah Anda memperhatikan detail kecil yang tersembunyi dari “Sendiri di Mars”?

READ  Alessandra Sublett melajang lagi