Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Amandine Beatty, Miss France 2021, akankah dia menjadi suci? Jawab pada hari Senin!

Amandine Beattie, Miss France 2021, maukah Anda mengikuti jejak Northern Iris Mettiner setelah menjadi Miss Universe? Jawab Senin pagi. Pada malam dari Minggu hingga Senin (waktu Prancis), kontes Miss Universe akan berlangsung, di mana Caennoise hampir tidak dapat berpartisipasi, karena dokumen yang hilang, yang akhirnya dia dapatkan.

« Halo alam semesta, hari ini adalah hari yang menyenangkan! Malam ini, grand final Miss Universe akan digelar. Saya akan memberikan yang terbaik. Tapi bersama-sama kita akan memesan mahkota ini Amandine Petit, membagikan keterangan fotonya di Instagram, Minggu pagi ini.

Bagi Amandin Beatty, berpartisipasi dalam Miss Universe adalah ” Mimpi seorang gadis kecil », Rekan kami ditangkap dari Figaro. Setelah persiapan selama satu setengah bulan, para anggota Miss France dan Beauty Queen Organization harus menyelesaikannya. Formulir dan segala macam administrasi administrasi, belum lagi tes VISA dan PCR Amandine Beatty juga mengambil pelajaran bahasa Inggris, Karena memang tidak seperti itu [son] Benteng Dan dia siap untuk itu Pertanyaan obyektif diajukan kepada kandidat perempuan selama pemilihan “Dia berkata.

“Saya menargetkan mahkota”

Ini adalah pertanyaan yang diajukan kepada finalis
Ini mungkin menyangkut geopolitik seperti halnya tentang hak-hak perempuan, pembukaan perbatasan atau Covid, homoseksualitas dan pernikahan untuk semua atau bahkan imigran.
», Perwakilan terperinci dari Prancis. Dan untuk menentukan: Juri Miss Universe menunggu kami untuk memberikan pendapat kami, tapi kami harus berhati-hati agar tidak memecah belah. Jadi idenya adalah menjawab dengan benar tanpa melakukan terlalu banyak Persaingan akan ketat, tetapi Amandin Beatty meyakinkannya: Gadis itu manis, tidak ada orang jahat. Saya tidak merasakan ketegangan tertentu dan tidak ada yang terjadi pada saya ».

READ  Françoise Hardy: Kesenangan kecil 'yang membuat kami tertawa terbahak-bahak' Jacques Dutronic: Wanita Saat Ini MAG

Namun, wanita Prancis tidak ada untuk membentuk sosok. ” Saya bertujuan untuk mahkota!, Dia memberi tahu Le Figaro. Saya sangat termotivasi dan dipersiapkan dengan baik sehingga semuanya akan baik-baik saja. Tujuan saya adalah pergi sejauh yang saya bisa. Saya akan melakukan segala daya saya untuk membuat negara saya bangga dan memakai warnanya dengan keras dan jelas. Setelah tahun Covid yang menyedihkan ini, saya ingin membuat mata Prancis bersinar dengan memenangkan gelar Miss Universe. “. pesan diterima.

« Jika semua planet berbaris dan saya terpilih, saya akan bergabung dengan Thomas Pesquet, yang adalah seorang Norman seperti saya, di alam semesta! Dia tertawa, mengacu pada astronot Prancis yang pergi untuk kedua kalinya di luar angkasa dalam misi 6 bulan di Stasiun Luar Angkasa Internasional.