SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Amayya Tower Mulai Dibangun Februari 2020, Target Pembangunan Empat Tahun

  • Reporter:
  • Minggu, 22 Desember 2019 | 20:36
  • Dibaca : 276 kali
Amayya Tower Mulai Dibangun Februari 2020, Target Pembangunan Empat Tahun
Maket Amayya Tower. /IST

PEMBANGUNAN Amayya Tower dimulai Februari nanti di kawasan Bengkong. Apartemen 40 lantai itu ditarget selesai dalam waktu empat tahun.

Meski proyek dimulai dua bulan lagi, namun animo masyarakat terhadap proyek Amayya Tower cukup tinggi. Sedikitnya ada 50 unit yang terjual dalam kegiatan makan siang bersama agen properti di Golden Prawn, Sabtu (21/12) lalu.

“Kita kenalkan proyek Amayya Tower kepada 25 agen properti dan sudah ada 50 unit yang dipesan,” kata Direktur Pemasaran Amayya Tower Rohmat Sugito, kemarin.

Dia mengatakan, Amayya Tower dikembangkan oleh PT Liko Hanif dan PT Kinarya Rekayasa. Apartemen yang memiliki view Singapura, Johor, laut dan Kota Batam ini ditawarkan mulai Rp299 juta untuk tipe studio. Khusus pada akhir tahun ini, konsumen mendapat diskon sebesar Rp20 juta.

“Potongan harga spesial tersebut kami berikan bagi 100 pembeli pertama. Jadi buruan jangan sampai kehabisan,” ujarnya.

Sementara, Direktur Teknik Amayya Tower Riswanto Agung Sedayu mengatakan, apartemen 40 lantai dibangun di atas lahan 9.813 meter persegi. Selain 2.059 unit apartemen, juga ada hotel 200 kamar, mal, cinema, kolam renang, Paud, sekuriti 24 jam dan area parkir yang luas.

“Amayya Tower memiliki konsep mixed used, di mana semua bangunan teringegrasi, kecuali hotel. Lokasi apartemen juga memiliki akses mudah ke Nagoya dan Batamcenter serta dekat dengan kawasan industri Batuampar,” katanya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com