Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Amazon memberi tahu kita semua tentang robot astronominya


Rekan kami di CNET.com berbicara dengan Charlie Trichler, Wakil Presiden Produk Amazon, tentang robot rumah baru Astro. Bagaimana masalah privasi dikelola? Bagaimana Astro bisa berevolusi? Untuk apa sebenarnya? Akankah ada Astro2? Kami punya jawabannya…

Amazon percaya bahwa Astro akan berhasil ketika yang lain gagal

Menurut Charlie Tritschler, posisi Astro yang jelas sebagai robot pemantau rumah dan perangkat komunikasi akan menjadi kunci keberhasilan dan dapat mengarah pada generasi kedua. “Kami memikirkan kasus penggunaan utama yang kami amati selama penelitian kami dan apa yang dikatakan penguji beta kepada kami. Saat menggunakan produk, tiga area utama muncul di bagian atas daftar. Yang pertama adalah pemantauan rumah. Inti dari ini adalah dua kekhawatiran: Ada aspek keamanan, ”
Bagaimana saya bisa melindungi rumah saya agar aman? Tetapi ada juga aspek pengawasan, yaitu kemampuan untuk menyaring orang, hewan peliharaan, dan benda dari jarak jauh. »

Amazon bermaksud bekerja untuk menerima botnya, tunduk pada batasan dan umpan balik pengguna

Lingkungan rumah selalu menjadi tantangan besar bagi robot. Charlie Trickler menyarankan bahwa pengujian rumah oleh pemilik awal Astro akan menjadi bagian besar dari proses pembelajaran untuk Amazon, yang pengalamannya sangat berbeda dengan robot industri di pusat datanya. ” Bot Amazon sangat fokus membantu efisiensi pusat pemenuhan, yang merupakan jenis bisnis yang sangat mapan. Dan tidak ada yang namanya prototipe rumah, Anda tahu, setiap rumah berbeda. Bahkan di dalam rumah hal-hal berubah sepanjang waktu, apakah itu orang-orang yang membuang sesuatu di jalan masuk yang dibersihkan 5 menit yang lalu, [ou autre
chose,] Kita diminta untuk mengetahui cara menavigasi di sekitarnya.
»

Manajer menjelaskan bagaimana Astro akan memetakan rumah: “ Saat Anda mengeluarkannya dari kotak, bagian dari pengaturannya adalah membiarkannya menjelajahi rumah untuk mencari landmark, mencoba mencari tahu bagaimana rumah itu dirancang, di mana pintunya, cara bergerak di sekitar sofa, dan banyak lagi. Ini secara otomatis menghasilkan kartu ini untuk Anda. Kemudian Anda membawanya dalam tur berpemandu ke rumah. Dan Anda benar-benar masuk ke dalam rumah dan berkata, “Astro, ini ruang makan dan dapur, jadi dia mengerti di mana kamar-kamar ini.” ».

READ  Trailer, tanggal rilis, pre-order... info pertama

Dimungkinkan untuk menolak akses ke kamar tertentu dan meminta Astro untuk pergi, tetapi memahami hubungan dengan robot di rumah dapat membutuhkan waktu untuk menyesuaikan. Ada juga tombol bisu di bagian atas yang mematikan mikrofon dan sensor Astro.

« Salah satu hal yang kami pelajari dari pengujian beta pertama kami adalah bahwa orang ingin tahu apa yang dilakukan bot. Kami telah menerapkan indikator yang menyala saat streaming video ‘ jelas Charlie Trickler. Dalam hal ini, itu adalah lampu hijau yang menunjukkan bahwa seseorang sedang menonton streaming video dari smartphone mereka. Siaran ini dapat segera diinterupsi jika diperlukan. Tapi itu berarti memperhatikan saat Astro berada di dalam ruangan apakah lampu hijau menyala atau tidak.

Mata Astro adalah jendela jiwa robot

Terinspirasi oleh kartun, animasi “karakter” Astro dimaksudkan untuk merayu dan meyakinkan dengan mengacu pada niat robot. ” Setiap kali Anda memiliki sesuatu yang bergerak di sekitar rumah, orang cenderung mewujudkannya. Charlie Tricker menjelaskan. « Kami mencoba beberapa hal yang berbeda, dan mata adalah cara terbaik untuk melakukannya. Kami telah mengambil inspirasi kami dari prinsip-prinsip animasi, cara robot digambarkan dalam film, kartun, dan acara TV. Ketika kami melihat 100 robot teratas yang disukai orang, hanya lima dari mereka yang tidak memiliki mata. Ini benar-benar alat komunikasi universal. »

Berkat mata juga, Amazon membuat tindakan Astro lebih terlihat dan disengaja. “ Ketika Astro berjalan ke lorong, berbelok ke kiri untuk masuk melalui pintu, mata pertama akan bergerak ke kiri, kemudian kepala akan mulai berputar, dan tubuh akan mengikuti. Hasilnya terlihat sangat alami dan sangat mirip dengan apa yang Anda atau saya akan lakukan ketika Anda berjalan melewati pintu. Kami akan memutar bahu atau mata kami saat kami berjalan melewati pintu itu. Ini adalah cara yang baik untuk memberi tahu pengguna tentang struktur bot saat berputar atau bergerak. »

READ  Game Interaktif Google Doodle untuk Olimpiade

Pendekatan ini dapat menjadi batu loncatan untuk layanan Amazon lainnya atau untuk perawatan di rumah. ” Melihat ke masa depan, saya pikir ada banyak area di mana karakter dapat membantu dengan hal-hal seperti, Bagaimana Anda melawan kesepian? ”, jelas lawan bicara kami. ” Kami telah mendapatkan umpan balik dari orang-orang yang menganggap Astro sebagai bagian dari keluarga. Kami memiliki anak-anak yang menangis di akhir percobaan kami ketika kami membawa Astro keluar dari rumah, karena mereka sudah memulai proses hubungan itu.
»

Itu dapat membuka ekstensi dan SDK potensial untuk kegunaan lain, termasuk pendidikan…

Astro akan bekerja dengan keterampilan Alexa yang disesuaikan dengan gerakan robot, dan juga memiliki port USB-C. Dapat digunakan untuk mengisi daya telepon dan juga akan ada aksesoris termasuk dispenser perawatan hewan peliharaan Furbo.

Di masa depan, itu bisa berkembang ke arah aplikasi yang lebih khusus. ”
Dalam jangka panjang, kami pikir pengembang akan menginginkan akses ke beberapa jenis SDK. Jadi kami sedang memikirkan cara melakukannya, sebagai cara untuk membantu membangun lebih banyak fungsi untuk produk. »

Penelitian atau pendidikan dapat menjadi bagian dari pengembangan di masa depan. ” Saya pikir ini sedikit sejalan dengan aspek SDK Charlie Trichler mengatakan tentang peluang pendidikan. “ Universitas, khususnya, adalah lahan yang sangat subur bagi orang-orang yang ingin mencoba segala macam hal, dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang ingin dilakukan beberapa orang di lapangan. Tetapi dengan anak-anak dan kemungkinan pendidikan lainnya, saya pikir mungkin ada ruang yang sangat menarik untuk Astro. »

Astros masa depan dapat menaiki tangga dan mengambil barang

Menurut Charlie Tritschler, rilis pertama Astro adalah hasil dari serangkaian trade-off antara fungsi dan biaya, sehingga para desainer tidak menyadari ide mereka tentang menaiki tangga dan tuas yang mampu meraih sesuatu. ” Kami bertanya-tanya apakah kami dapat membuat perangkat ini muat naik turun tangga, tetapi kerumitan tambahan datang dengan biaya, dan kami memutuskan bahwa itu bukan manfaat yang tepat bagi pelanggan saat ini. Hal yang sama berlaku untuk penanganan, dengan lengan atau tuas yang dapat membantu mengangkat barang dari tanah, dan memindahkan barang, ini bukan waktunya untuk pekerjaan semacam ini. »

READ  1Password mengumumkan versi 8 untuk Mac dengan antarmuka yang didesain ulang dan menara pengawas baru - Berita Marseille

Untuk rilis mendatang, Amazon akan mengandalkan umpan balik pelanggan. ” Rilis pertama ini benar-benar berfokus untuk menghadirkan mobilitas cerdas itu ke ruang rumah dengan memanfaatkan banyak layanan yang telah kita bicarakan, dan sebagian besar mendengarkan umpan balik pelanggan: hal-hal apa yang benar-benar mereka inginkan. Apa yang kita lakukan? Apa yang mereka sukai dari Astro? Hal-hal apa yang menurut mereka tidak menarik? Layanan dan kemampuan lain apa yang dapat kami buat, apakah itu untuk Astro atau untuk robot masa depan yang akan kami bangun? Kami sangat tertarik dengan komentar ini. »


Artikel dari CNET.com diadaptasi dari CNETFrance

Gambar: Amazon