Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Amazon menyatakan perang dan mematahkan semua harga (-80%)

Satu tahun dari apa yang kami harapkan: Black Friday di Amazon kembali, dan selalu lebih kuat. Tahun ini, raksasa e-commerce menunjukkan kemurahan hati mutlak. Kami telah menyusun panduan dengan perusahaan untuk mendapatkan keuntungan secepat mungkin.

Dalam episode tahunan baru Black Friday ini, Amazon mengungkapkan kepada kita wajahnya yang paling cantik. Sejak Jumat, penjualan kilat produk bergengsi terus-menerus ada di situs: Bose, Nintendo, Apple, Microsoft, atau Sony ada di mana-mana. Diskon terkadang sangat gila, kami telah membuat daftar penawaran di bawah ini yang tidak boleh dilewatkan pada hari Minggu.

Top 10 du Black Friday:

Lihat semua acara

Agar tidak menaruh semua telurnya di keranjang yang sama, Amazon telah memilih untuk meluncurkan Black Friday selama sepuluh hari. Sejak sehari sebelum kemarin kita bisa melihat di situs resminya indikasi operasi di menu utama. Penawaran berlaku dan periode istirahat pertama telah dilaksanakan. Tapi untungnya, dia cepat pulih dengan penampilan barunya.

Untuk memberi Anda satu contoh kualitas Black Friday di Amazon, kami dapat menyebutkan penawaran flash – sekarang kedaluwarsa. Headphone nirkabel Bose QC35 II tersedia selama beberapa jam dengan harga 165 euro, bukan 299, atau diskon sekitar 50%. Saat ini, hal yang sama berlaku untuk alternatif langsung Sony, WH-1000XM3. Ini hanyalah dua ilustrasi di antara banyak ilustrasi lainnya.

READ  Tombol baru untuk mengontrol rumah pintar secara resmi

Ribuan diskon untuk Black Friday

Sepanjang Black Friday, Amazon adalah satu-satunya pedagang online di Prancis yang membanggakan kemampuan untuk menerbitkan 1 juta referensi dengan harga diskon. Namun, pedagang e-commerce lain seperti Cdiscount, Fnac atau Boulanger memiliki penawaran yang lebih spesifik dan terkadang lebih berkualitas. Itulah mengapa kami mengumpulkan daftar terbaru yang memberi Anda harga terbaik di semua platform.

Karena keahlian teknis kami, kami fokus pada teknologi tinggi. Namun, Black Friday di Amazon dan perusahaan tidak hanya terbatas pada kategori ini. Kita harus menghadapi fakta: teknologi tinggi tetap menjadi salah satu topik paling populer di Internet. Ini adalah produk standar yang dapat dibeli tanpa mengujinya terlebih dahulu. Ini lebih kompleks untuk pakaian atau dekorasi.

Setiap hari, Amazon memiliki penawaran baru untuk kami Black Friday ini. Tidak terkecuali merek Apple yang prestisius: MacBook Air M1 (dan Pro Edition) terbaru dengan harga yang tak tertandingi. Raksasa e-commerce itu dapat bernegosiasi dengan Apple sehingga Apple akan menerapkan diskon melalui toko resminya di pasar Amazon.

Black Friday jauh melampaui pedagang biasa: ini adalah tren penting di antara semua pedagang e-niaga. Situs merek juga berpartisipasi dalam acara dengan cara mereka sendiri. Kami menghargai contoh Samsung yang menawarkan harga gila di semua rentangnya. Baik untuk Galaxy S21, perangkat yang dapat dilipat, atau bahkan semua tablet, harganya luar biasa. Berjalan-jalan, Anda mungkin merasa sedikit terkejut.

Untuk menemukan penawaran di Amazon, Anda akan menemukannya di sini:

Tonton penawaran di Amazon

Minggu Gila di Amazon

Dengan kembali ke Amazon, Anda akan memahami seberapa jauh Black Friday telah datang dalam beberapa tahun terakhir. Ada ratusan halaman penawaran bagus yang bisa diraih pada hari Minggu. Jika Anda memikirkan produk tertentu, Anda juga dapat menggunakan bilah pencarian untuk menemukannya dengan cepat dan melihat apakah produk tersebut memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon. Menavigasi bisa sedikit rumit, tetapi meluangkan waktu dapat menghemat banyak uang.

READ  Grand Theft Auto Online akan segera menghilang dari PS3 dan Xbox 360

Bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk menjelajah internet, daftar kami di atas menawarkan ringkasan singkat dari penawaran terbaik di luar sana. Kami telah memilih semua produk yang merupakan salah satu produk terlaris di Amazon. Untuk Black Friday, Nintendo Switch OLED, speaker Bose, atau bohlam Philips Hue akan menjadi salah satu situs terlaris.

Di antara produk lain yang laris manis, kita harus berbicara tentang Dyson. Merek peralatan rumah tangga Inggris saat ini menawarkan diskon yang belum pernah terjadi sebelumnya langsung di toko resmi. Bahkan pada Black Friday, mereka tidak mengizinkan Amazon untuk mendaftarkan produk mereka. Anda juga dapat langsung mengunjungi situs web resmi pabrikan untuk menghemat hingga 120 euro untuk penyedot debu ketinggian tinggi.

Terakhir, kita juga harus membicarakan RED by SFR dan presentasi uniknya di Mi 11 Lite 5G NE. Anda bisa mendapatkannya secara gratis sekarang (sementara biayanya 369 euro di toko) dengan mengambil parsel darinya. Untuk Black Friday, Amazon melihat operator ini sebagai persaingan nyata untuk telepon. Ini juga satu-satunya yang menawarkan diskon kecil untuk iPhone 13 baru.

Serangan belanja Natal

Selama Black Friday ini, kami cenderung berbelanja Natal dari Amazon (atau di mana pun). Namun di sisi lain, bagaimana jika penerima hadiah sudah memilikinya? Atau jika dia tidak menyukainya? Dalam kebanyakan kasus, perlu untuk menjualnya kembali dengan harga diskon untuk meyakinkan pembeli, yang tidak mudah. Amazon menawarkan alternatif yang menarik untuk ini: Semua pembelian Anda dari 1 November hingga 31 Januari 2022 dapat dikembalikan.

Ini berarti Anda dapat dengan aman membeli hadiah Natal pada hari Minggu dengan diskon yang diterapkan pada Black Friday. Jika mereka tidak menyukai Natal pada akhirnya, Anda selalu dapat mengembalikannya ke Amazon dan mendapatkan uang Anda kembali. Ini akan menyelamatkan Anda dari ketidaknyamanan setelah Natal. Ini satu-satunya pedagang online yang menawarkan ini: yang lain membatasi hak untuk menarik hingga 14 hari. Jauh sebelum liburan Natal dimulai.

READ  Segera Copot 200 Aplikasi Ini, Mereka Mengosongkan Rekening Bank Anda!

Setelah pergolakan besar yang telah kita lihat di Amazon, kami menyarankan Anda untuk menyerang Black Friday sekarang. Pedagang online telah mengungkapkan hampir semua penawaran mereka, jadi Anda bingung untuk memilih. Meskipun akan ada beberapa referensi baru yang akan ditambahkan pada Jumat depan, produk yang saat ini dijual tidak akan mengalami penurunan harga lebih lanjut.

Untuk membantu Anda memulai Black Friday di Amazon, Anda akan menemukannya di sini:

Tonton penawaran di Amazon