Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Amber Heard di TV AS: Saya khawatir Johnny akan menuntut saya lagi – teman-teman

Amber Heard di TV AS: Saya khawatir Johnny akan menuntut saya lagi – teman-teman

Dia kalah dalam gugatan tetapi jauh dari berpikir untuk menyerah…

Amber Heard memberikan wawancara pertamanya di NBC Dateline Jumat malam, tiga minggu setelah persidangan mengejutkan dari mantan suaminya Johnny Depp.

Berbicara kepada Savannah Guthrie, Heard menjelaskan bahwa dia akhirnya ingin orang melihatnya sebagai orang normal.

Selama persidangan, dia hanya digambarkan sebagai orang yang histeris dan gila yang tidak bisa dipercaya.

“Saya khawatir,” Heard menambahkan, “bahwa Depp akan menuntutnya lagi.”


Amber Heard dan pengacaranya setelah hukumanFoto: Evelyn Hockstein/AP

“Saya pikir itulah yang seharusnya dilakukan oleh gugatan pencemaran nama baik, itu seharusnya mengambil suara kita.”

Menurut juri, mantan suaminya Johnny Depp telah difitnah dengan tuduhan pelecehan. Namun, dia mengatakan dia berpegang teguh pada setiap kata dari pernyataannya.

Aktris itu menyebut klaim Depp bahwa dia tidak pernah mendengar kebohongan.

Ketika saya bertanya kepada Guthrie mengapa tidak ada wanita lain yang membuat tuduhan serupa selama bertahun-tahun, hanya Heard, dia menjawab, “Apakah Anda melihat apa yang terjadi pada saya ketika saya membuatnya. Maukah Anda melakukannya?”

Heard mengatakan masalah utama adalah bahwa bukti yang diajukan selama persidangan London (Depp menggugat The Sun and Lost) – tidak dapat diterima selama persidangan pencemaran nama baik saat ini.

Menurut Heard, hal ini bisa saja mengubah keputusan juri.

“Ada file yang berisi catatan bertahun-tahun sejak 2011 – dari awal hubungan saya, yang ditulis oleh dokter saya, dan saya memberi tahu dia tentang pelecehan itu,” kata Amber..


Saya Masih Bahagia: Johnny Depp dan Amber Heard 2011

Saya Masih Bahagia: Johnny Depp dan Amber Heard 2011Foto: Joel Ryan/The Associated Press

Ini menyatakan bahwa Depp “memukulnya” dan “melemparnya ke lantai” dalam sebuah insiden pada Januari 2012. Delapan bulan kemudian, dia “melemparnya ke tempat tidur dan merobek baju tidurnya”, dan di lain dia “melemparnya ke dinding dan mengancam akan membunuhnya.”

Catatan dokter ini diambil beberapa tahun sebelum Heard mengeluarkan perintah penahanan terhadap Depp pada tahun 2016. Sebelum foto itu diambil, pendengaran yang memar muncul di berbagai media.

Selain itu, pesan teks ke ayah Heard ditampilkan di acara itu, menulis bahwa Depp menendang punggungnya dalam perjalanan ke Boston.

Menurut Heard, seluruh proses itu adalah satu peristiwa histeris.

“Interogasi itu menakutkan dan menakutkan, dan kemudian mereka menyebut saya pembohong.”

Di media sosial dan opini publik, dia sudah kalah sebelum naik podium.

Akhirnya, Guthrie bertanya apakah Heard berencana memberi tahu putrinya tentang persidangan Depp di beberapa titik.

“Saya pikir apa pun yang terjadi, itu akan berarti sesuatu,” kata aktris itu.

“Saya telah melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk membela diri sendiri dan kebenaran. Saya menantikan untuk menjalani hidup saya, saya berharap saya memiliki umur panjang di depan saya dan saya akan terus menjalani hidup ini dengan dagu tinggi.”

Berbicara sebelum pertunjukan, tim Johnny Depp mengatakan: “Sangat disayangkan bahwa sementara Johnny berusaha untuk melanjutkan hidupnya, terdakwa dan timnya telah mengulangi dan memeriksa kembali dan menegosiasikan kembali masalah sejak pengadilan memutuskannya, dan putusan yang telah jelas dikembalikan oleh juri yang mendukung. Johnny”.

Seorang juru bicara Amber Heard menjawab: “Jika Tuan Depp atau timnya memiliki masalah dengan ini, kami menyarankan agar Johnny sendiri duduk bersama Savannah Guthrie selama satu jam dan menjawab semua pertanyaannya.”

READ  Sutradara "Amelie" Jeunet tidak berduka untuk Paris lama