Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

AMC Entertainment: Jumlah kiriman Meme dalam dua digit, itulah sebabnya

Harga surat kabar, yang kemudian dikenal sebagai saham meme, untuk serial film AMC Entertainment berlanjut pada bulan Juni dan berhenti sepenuhnya pada bulan Mei: dengan kenaikan yang sangat besar. Tapi kali ini peningkatan dua digit mendapat dorongan di luar komunitas WallStreetBets. Perusahaan membawa investor ke dalamnya.

Mudrick Capital Management, sebuah perusahaan investasi, telah mengakuisisi 8,5 juta saham di jaringan bioskop dengan harga sekitar $ 230 juta. Dibandingkan dengan harga penutupan saham AMC hari Jumat, yaitu $ 26,12, ini berarti premi sekitar empat persen.

Sementara itu, lingkungan operator film di Amerika Serikat semakin cerah. Menurunnya kasus virus corona dan keberhasilan kampanye vaksinasi membuat warga Amerika ingin kembali ke bioskop. Menurut penyedia layanan data Cardify, 68 persen responden survei ingin menonton film di luar rumah.

Fakta bahwa penilaian AMC Entertainment saat ini kurang memiliki landasan apa pun oleh manajemen perusahaan diungkapkan dalam dokumen yang dikirimkan ke Otoritas Pengawasan Keuangan AS. Ini menyatakan bahwa kapitalisasi pasar “tidak ada hubungannya dengan kinerja keuangan atau prospek kita.”

AMC Entertainment …
(WKN: A1W90H)

DER AKTIONÄR juga menyarankan agar tidak terlibat dalam perjudian dengan saham meme.

READ  Kita akan bertemu. Tidak ada lagi zona penyangga di bus dan trem. Kembalinya penumpang yang membuka pintu