Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

AMD Epyc 7004 harus menawarkan lebih dari 64 core

Tabel terlampir sesuai Kartu Video Disiapkan beberapa waktu lalu, yang bisa dilihat misalnya dari informasi tentang keluarga Epyc 7003, yang ditandai sebagai produk konseptual. Seperti yang kita ketahui, prosesor ini diperkenalkan ke pasar belum lama ini, dengan sedikit penundaan dibandingkan dengan yang terlihat di grafik. Artikel tersebut tidak menyebutkan termasuk seri Ryzen V2000, yang telah dijual sejak tahun lalu.

Foto: Kartu Video

Tabel prosesor AMD

Namun, apa yang kami temukan di tabel jauh lebih menarik. Pada saat chip tersebut siap, AMD berencana untuk membuat keluarga Epyc 7004, yang akan debut pada tahun 2022 dan didasarkan pada arsitektur Zen4. Grafik menyatakan bahwa dalam penangan kemajuan seri ini harus muncul Lebih dari 64 core. Ini sama sekali bukan abstraksi, karena itu lebih awal Bocoran tersebut melaporkan sebanyak 96 core di rantai Genoa. Sirkuit ini akan dilengkapi dengan 12 CCD, memberikan angka 8 dengan 8 inti per blok.

Fitur menarik lainnya yang muncul dalam grafik adalah seri Epyc 3004 dari perangkat kompak bertegangan rendah. Menurut asumsi, keluarga ini akan menyertakan prosesor yang menawarkan hingga 32 core dan 64 pin, dengan TDP dari 65W hingga 120W. Font yang disematkan.

READ  No Man's Sky: Pembaruan 'Prisma' adalah perombakan visual yang lengkap