Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Amerika Serikat memberlakukan pajak atas impor aluminium foil dari 18 negara, termasuk Rumania

Departemen Perdagangan AS telah mengumumkan keputusan akhir tentang tarif impor aluminium foil dari 18 negara yang diselidiki, termasuk Rumania.

Tarif AS, 25% untuk impor baja dan 10% untuk impor aluminium, mulai berlaku pada 23 Maret 2018, dan telah diterapkan pada produsen UE sejak 1 Juni. Pada tahun 2020, Menteri Perdagangan AS Wilbur Rose mengumumkan bahwa Amerika Serikat akan memberlakukan tarif baru atas impor aluminium dari 18 negara senilai 1,96 miliar, dalam konteks di mana pejabat AS telah menetapkan bahwa barang dijual di bawah harga produksi.

Bea masuk tertinggi 49,4% hingga 242,8% diterapkan ke Jerman. Sasarannya adalah Rumania, Bahrain, Brasil, Kroasia, Mesir, Yunani, India, Indonesia, Italia, Oman, Serbia, Slovenia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Taiwan, dan Turki. Ekspor aluminium foil Jerman ke Amerika Serikat pada 2019 mencapai $ 286,6 juta.

“Ada pemulihan dalam investasi dalam produksi aluminium foil dalam negeri di Amerika Serikat. Pertanyaan kuncinya adalah apakah peningkatan produksi dalam negeri cukup untuk mengimbangi impor yang rendah,” kata analis Uday Patel, Wood McKenzie.

Dia menambahkan: “Permintaan aluminium di Amerika Serikat saat ini berkembang pesat, dan kami mengharapkan langkah-langkah stimulus ekonomi untuk meningkatkan pertumbuhan permintaan selama dua tahun ke depan. Impor akan terus meningkat meskipun ada tarif. “

Patel mengatakan beberapa aluminium foil dapat dikonversi ke Eropa, di mana permintaan tinggi, serta di Asia Tenggara.

READ  Milyuner. Dari mana asal naga? Dimanakah lokasi Komodo?