Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Amerika Serikat pada level tertinggi sebelumnya dalam buku Mike Pompeo mengklaim India, Pak berada di ambang Perang Utara

Amerika Serikat pada level tertinggi sebelumnya dalam buku Mike Pompeo mengklaim India, Pak berada di ambang Perang Utara

Mike Pompeo mengklaim bahwa dunia tidak mengetahui situasi antara India dan Pakistan. (mengajukan)

Washington:

Juru Bicara Departemen Luar Negeri AS Ned Price mengatakan selama konferensi pers reguler pada hari Rabu bahwa pemerintah AS adalah mitra bagi rakyat Afghanistan dan mendukung mereka dalam banyak hal. Selama pengarahan, Price mengatakan bahwa Amerika Serikat, dalam upaya kemanusiaannya, telah membantu rakyat Afghanistan melalui kepemimpinannya dan juga telah memberikan lebih dari $1,1 miliar bantuan yang melebihi Taliban.

“Kami telah membuat keputusan yang sangat jelas bahwa pemerintah AS adalah mitra bagi rakyat Afghanistan. Kami mendukung rakyat Afghanistan. Kami melakukannya dengan berbagai cara. Kami melakukannya melalui kepemimpinan kami dalam urusan kemanusiaan. Bantuan memberikan lebih dari $1,1 miliar kepada rakyat Afghanistan dengan cara melewati Taliban..yaitu langsung ke rakyat Afghanistan.

Juru bicara Departemen Luar Negeri juga mengatakan bahwa Amerika Serikat selalu vokal tentang rakyat Afghanistan, hak-hak mereka, dan perempuan Afghanistan.

Pada hari Senin, Amerika Serikat mengatakan sedang meninjau pendekatan dan keterlibatannya dengan Taliban dalam konteks banyak pelanggaran hak asasi manusia yang terjadi di Afghanistan di bawah rezim brutal, dan secara aktif menilai dengan sekutu dan mitra untuk tindakan selanjutnya yang tepat. langkah ke arah itu.

Price menekankan, dalam jumpa pers, bahwa Amerika Serikat tetap menjadi penyedia bantuan kemanusiaan terkemuka dunia untuk rakyat Afghanistan, dan tidak memberikan dukungan kepada Taliban.

Ketika ditanya tentang buku mantan Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo, Price menjawab dengan mengatakan, “Buku itu mengungkapkan sudut pandangnya sebagai warga negara.”

Dalam memoar barunya, Never Care, I Fight for the America I Love, Pompeo merinci percakapan dengan pemimpin Korea Utara selama perjalanan pertamanya ke Pyongyang pada 30 Maret 2018, menjelang KTT AS-Korea Utara yang diadakan tiga bulan kemudian. .

READ  Bhutan membuka perbatasan setelah 30 bulan, orang India membayar 1.200 rupee per hari selama tinggal | berita terbaru india

Pompeo juga menunjukkan bahwa India dan Pakistan berada di ambang perang nuklir pada tahun 2018 dan bahwa Amerika Serikat harus turun tangan untuk meredakan situasi. Dan mengklaim mantan Menteri Luar Negeri AS bahwa dunia tidak mengetahui situasi antara India dan Pakistan.

“Saya kira dunia tidak benar-benar tahu seberapa dekat persaingan antara India dan Pakistan sampai pada ledakan nuklir pada Februari 2019,” tulis Pompeo dalam memoarnya.

Menanggapi pertanyaan media tentang perang Rusia-Ukraina dan penyediaan tank Abrams ke Kyiv, Ned Price menyatakan bahwa setiap elemen sistem keamanan yang disediakan oleh Amerika Serikat adalah untuk pertahanan diri Ukraina.

Presiden AS Joe Biden mengumumkan pada hari Rabu bahwa ia akan menyediakan 31 tank M1 Abrams ke Ukraina, membalikkan oposisi lama pemerintah terhadap permintaan Kyiv untuk kendaraan yang sangat canggih tetapi intensif perawatan, menurut CNN.

Karena Biden telah memberikan persetujuannya untuk mengirim kendaraan, Abrams ke-31 akan membentuk seluruh batalion tank Ukraina.

(Kecuali untuk tajuk utama, cerita ini tidak diedit oleh staf NDTV dan diterbitkan dari umpan sindikasi.)

Video unggulan hari ini

Dalam Pemutaran Pathaan, Deepika Padukone, Anil Kapoor, Malaika Arora dan lainnya