Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anak berusia 12 tahun berencana membuat sejarah NASA

(Reporter)
Ketika Alina Wicker menyadari kesenjangan ras dan gender dalam pekerjaan STEM, dia pergi bekerja. Anak berusia 12 tahun itu memberi tahu ibunya, “Saya ingin menciptakan budaya ini untuk gadis berkulit coklat di STEM, karena inilah seluruh celah ini, dan saya hanya ingin melakukan sesuatu,” Selamat pagi america Laporan. Faktanya, Pew Research Center menemukan bahwa hanya 9% pekerja STEM berkulit hitam, dan hanya 7% adalah Hispanik. Hasil usaha Alena adalah sebuah situs web, thebrownstemgirlUntuk gadis kulit berwarna. Usahanya yang lain termasuk menulis buku anak-anak dan memulai podcast, dua minggu setelah debutnya, yang akan menampilkan “STEM Women and Girls untuk bertanya dan menjawab pertanyaan.” Dia berencana untuk memimpin dengan memberi contoh juga.

“Aku akan menjadi gadis kulit hitam termuda yang bekerja untuk NASA,” kata Alina kepada ibunya. Dia akan memulai kelas jarak jauh di ASU pada bulan Mei, setelah dia lulus dari sekolah menengah. Alena berencana untuk melipatgandakan astronomi, ilmu planet, dan kimia dalam perjalanannya menjadi seorang insinyur. NASA menghormati insinyur kulit hitam pertamanya, Mary Jackson, Awal tahun ini dengan menamai kantor pusatnya di Washington. Alina berharap menjadi podcast tamu pelopor lain: May Jamison, astronot kulit hitam pertama NASA. Keajaiban sedang dalam perjalanan untuk membangun dirinya sendiri; Dia dan ibunya, Daphne MacWater, mengatakan bahwa NASA telah menghubungi Alena. (Baca lebih banyak berita ceria.)

READ  Data CDC menunjukkan kurang dari 0,001% orang Amerika yang divaksinasi penuh telah meninggal setelah kasus terobosan Covid-19