Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Anak Kecil” Elon Musk kesal dengan pertanyaan jurnalis, membatalkan kesepakatan Twitter dengan The Don Lemon Show

“Anak Kecil” Elon Musk kesal dengan pertanyaan jurnalis, membatalkan kesepakatan Twitter dengan The Don Lemon Show

Jurnalis AS Don Lemon berbagi pemikirannya tentang interaksinya yang “tegang” dengan Elon Musk. Awalnya, Musk mengundang Lemon untuk menjadi pembawa acara baru di X (sebelumnya Twitter), dan menjanjikan dukungan penuhnya.

Saat berbincang dengan Erin Burnett dari CNN, Lemon mengungkapkan poin-poin utama dari diskusi mereka selama 90 menit yang menyentuh berbagai topik. Lemon mempertanyakan Musk tentang meningkatnya ujaran kebencian di X dan interaksi Musk dengan Donald Trump, serta topik lainnya.

“Anda tidak perlu menjawab pertanyaan wartawan, Don. Satu-satunya alasan saya melakukan wawancara ini adalah karena Anda ada di X dan Anda memintanya. Kalau tidak, saya tidak akan melakukan wawancara ini,” jawab Musk.

Lemon juga mempertanyakan Musk tentang penggunaan ketamin, yang ditanggapi Musk dengan menyebutkan resepnya. Menurut sumber CNN, Musk menjadi kesal ketika Lemon bertanya kepadanya tentang anti-Semitisme, penggunaan ketamin, dan izin keamanan dari pemerintah.

Musk kemudian memutuskan untuk membatalkan perjanjian dengan Lemon. Surat kabar tersebut menambahkan bahwa dia mengirim pesan teks ke perwakilan Lemon yang menyatakan bahwa “kontrak telah dibatalkan.”

Setelah wawancara, X mencabut tawarannya untuk Lemon, dengan alasan hak pengambilan keputusan bisnis. Meskipun tidak ada kontrak formal, perwakilan Lemon mengklaim bahwa kesepakatan bersama telah tercapai, menunjukkan kemungkinan tindakan hukum terkait persyaratan keuangan.

Lemon memposting video di mana dia menyebut Musk sebagai “pendukung mutlak kebebasan berpendapat.”

“Tetapi jelas bahwa kebebasan berekspresi mutlak tidak berlaku jika ada pertanyaan tentang dia dari orang-orang seperti saya,” katanya.

“Sepanjang percakapan kami, saya terus mengulangi kepadanya, 'Meskipun kadang-kadang tegang, saya pikir akan baik bagi orang-orang untuk melihat percakapan kami,'” tambah Lemon.

Lemon meminta pemirsa untuk memastikan mereka menonton episode yang belum tayang pada 18 Maret di YouTube tersebut. Dia mendorong orang-orang untuk menontonnya di X juga karena dia “masih” memposting video tersebut di platform tersebut.

READ  Minyak rebound pada rencana China untuk mendukung ekonominya Oleh Reuters

Jurnalis Kara Swisher mengkritik Musk

Jurnalis Kara Swisher mengatakan dia memperingatkan Lemon bahwa hal seperti itu akan terjadi.

Meskipun dia menggambarkan Musk sebagai “balita dewasa”, dia berkata, “Kesepakatan bernilai jutaan dolar yang banyak digembar-gemborkan adalah upaya mahal untuk memikat pembuat media besar ke X. Hal ini tidak akan terjadi jika perusahaan tersebut dijalankan oleh miliarder yang selalu membutuhkan dan dirugikan. .” “Putus asa untuk konfirmasi lanjutan.” . Begitu banyak kebebasan berekspresi.”

Musk membela diri

Musk memposting di X bahwa Lemon boleh memonetisasi platform mikroblog “sama seperti orang lain.”

Musk menambahkan: “Apa yang tidak akan kami lakukan adalah menjamin pembayaran minimum kepadanya, seperti yang dia tuntut, yang akan melebihi orang lain!”

Musk mengkritik pendekatan Lemon hanya sebagai perpanjangan dari CNN di media sosial dan kurang orisinalitas. Saat menggunakan emoji “lemon”, Musk mengatakan jurnalis tersebut mencoba “membingkai ulang model bisnis CNN yang sedang sekarat.”

Peringatan Penting!
Livemint menduduki puncak tangga lagu sebagai situs berita dengan pertumbuhan tercepat di dunia 🌏 klik disini untuk mengetahui lebih lanjut.

Buka dunia yang penuh manfaat! Dari buletin bermanfaat hingga pelacakan inventaris waktu nyata, berita terhangat, dan umpan berita yang dipersonalisasi – semuanya ada di sini, hanya dengan satu klik! Masuk sekarang!