Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anda harus mengendarai mobil kayu di Forza Horizon 5

Lamborghini Aventador kayu di taman di garasi di Forza Horizon 5.

tangkapan layar: Microsoft / Kotaku

Jika ada satu kebenaran universal tentang budaya mobil, itu adalah bahwa para penghobi berusaha untuk mengendarai mobil yang sangat, sangat indah. Forza Horizon 5, sekarang dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC, sebagian besar tentang budaya mobil dan apresiasi untuk kendaraan yang begitu indah. Jadi tentu saja saya memutuskan untuk meludahi wajahnya sesegera mungkinE: Mengendarai mobil kayu.

ya disana Forza Horizon 5Anda dapat membuat mobil apa saja dari kayu. (Saya frase klaim ini menjadi “paling” karena Forza Horizon 5 Ada 500 mobil di dalamnya, dan sementara saya menghabiskan beberapa minggu memainkannya, saya tidak punya waktu untuk membukanya dan menguji semuanya secara langsung. Juga, perwakilan Microsoft tidak menanggapi permintaan komentar.) Di menu cat untuk setiap mobil, cukup buka kolom ketiga dan gulir ke bawah. Anda akan melihat tiga pilihan panel kayu mulai dari pinus yang anggun hingga mahoni yang kokoh.

Lanjut membaca: Forza Horizon 5Pilihan Slo-Mo adalah pengubah permainan

Saya mengerti itu pasti pekerjaan cat. Namun, setiap mobil yang Anda buat dengan cara ini terlihat seperti terbuat dari kayu – lipatan langka di dalamnya Forza Horizon 5Penampilan sangat datar. Namun, itu menyenangkan bagaimana mobil Anda mendapat kerusakan kosmetik seperti itu dibangun dengan bingkai aluminium, dengan retakan dan luka daripada torehan dan patahan yang bisa Anda dapatkan dengan kayu yang rusak. Hasilnya adalah mobil yang secara lahiriah tidak cocok, seolah-olah Anda telah menerima undangan yang didambakan ke Grand Prix Monaco tetapi memutuskan untuk bersaing dengan mobil mainan.

Semuanya baik dan bagus saat Anda mengemudi, saya tidak tahu, Honda Civic atau Volkswagen Golf. Tetapi ketika Anda berada di belakang kemudi supercar nyata – misalnya, Lamborghini Aventador (nilai dunia nyata: 450 ribu dolar) – suku naif. Forza Horizon 5 Sering melaju ke utara dari 200 mph dan bahkan mencapai hampir 250 mph di jalan lurus, Anda akan berpikir mobil kayu akan hancur berkeping-keping secepat itu.

Tapi itulah yang menjadi prioritas di dunia nyata. Pada tahun 2008, seperti yang saya sebutkan sebelumnya bersih, produsen yang berbasis di North Carolina, memproduksi mobil yang disebut Splinter, dijuluki “supercar kayu pertama di dunia,” terbuat dari kombinasi maple, kayu lapis dan papan serat. Dengan mesin V8 yang relatif ringan (2.500 pon, jauh lebih sedikit daripada Porsche berukuran sama), benda itu dapat berakselerasi 240 mph.

Lanjutan. Mengemudi mobil kayu. Anda tahu Anda ingin.

READ  Sepertinya kita akan mengalami penundaan di Horizon Forbidden West