Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anda punya masalah: Isabelle Adjani terkejut dengan wajah Yann Barthes yang berpura-pura mengambil jejak

Pada Rabu, 22 Juni, Isabelle Adjani diundang ke grup Daily Life untuk mempromosikan film Peter Von Kant. Tapi Jan Bartesz agak mengejutkan aktris itu, berpura-pura menggunakan narkoba di lokasi syuting.

Dia membintangi film Peter von Kanto, yang akan dirilis di bioskop pada 6 Juli. Pada kesempatan promosi film fitur baru ini, Isabelle Adjani menjadi tamu Yann Barthes di harian. Bersama dengan sutradara Francois Ozon, aktris itu kembali ke perannya. Tapi gerakan itu agak mengejutkan aktris itu. Karena TMC menayangkan kutipan dari film tersebut, Presenter berpura-pura minum obatE – Menempatkan jarinya di gusinya. “Kamu punya masalah?”, Kemudian tanya Isabelle Adjani, tampak terkejut melihat Jan Barthes mempraktikkan perilaku seperti itu.

Jika dia menjawab tidak, wartawan melemparnya: “Tidak, itu kamu di film. Kamu pergi ke sana di film / Kamu terus menulis di film”, semangat. Isabelle Adjani mengakui bahwa karakternya menggunakan narkoba secara teratur, tetapi mencatat bahwa ini adalah “Bubuk perlimpinpin. Itu sesuatu yang tidak boleh digeneralisasi, setidaknya untuk satu kelompok.”

Isabelle Adjani bukan penawar dengan beberapa direktur

kedatangannya harian Itu juga merupakan kesempatan untukAktris untuk mencela perilaku beberapa sutradarayang terkadang jelas melampaui batas. “Tidak…itu bisa terjadi bahwa ada sedikit ketidaksempurnaan manusia, katakanlah, di jalan keluar. Dari saat dia berpikir itu cacat, dia dapat menimbulkan hal-hal non-manusia pada Anda, melupakan dirinya sendiri bahwa dia adalah manusia yang bekerja dengan manusia lain. Saya pikir dia akan ada beberapa bentuk perbedaan sehingga afinitas yang benar dan baik antara sutradara di atas panggung dan aktris terus berlanjut.” Dia menjelaskan. Satu hal yang pasti, semakin tahun berlalu, semakin sedikit Isabelle Adjani yang menyimpan lidahnya di sakunya dan tidak ragu untuk mengatakan dengan lantang apa yang dipikirkan banyak orang di lingkarannya.

READ  Quinté+: Décryptage de la victoire d'Etonnant dans le Critérium de Vitesse de la Côte d'Azur