Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anda tidak akan membayar denda untuk mengemudi tanpa tiket – Anda bisa berakhir di daftar debitur. Ada sekitar 11 ribu. populasi Pomeranian

Tahun ini saja, hampir 10.000. Orang yang menggunakan transportasi di Gdansk tidak membayar biaya tambahan untuk tumpangan gratis. Pemegang rekor tahun ini “bepergian” lebih dari 16 ribu. Piutang PLN. Dalam Daftar Debitur InfoMonitor BIG, utang Pomeranians karena denda yang belum dibayar untuk mengemudi tanpa tiket melebihi 14 juta PLN.

Pada tahun-tahun sebelum pandemi, Otoritas Transportasi Umum Setiap tahun sekitar 175 juta perjalanan dicatat oleh bus dan kereta api Gdansk. Namun, bahkan dengan mempertimbangkan volume permintaan untuk layanan transportasi di kota, skala masalah untuk penumpang gratis sangat mengesankan. Dalam beberapa tahun terakhir, inspektur perusahaan ZW Renoma yang berbasis di Sopot mengungkapkan sekitar 60 ribu. Kasus mengemudi tanpa tiket yang mengakibatkan panggilan pengadilan Bayar biaya tambahan.

Fenomena ini lebih terlihat pada data debitur. Sejak 1 Januari 2021, 9.598 orang belum membayar “denda”, dengan total 4,4 juta PLN. Grup ini mencakup orang-orang yang melakukan perjalanan beberapa kali tanpa tiket atau tanpa tiket yang valid.

– Kewajiban terbesar yang ditanggung oleh satu debitur tahun ini adalah dari 74 penerbangan yang dikenakan biaya tambahan sebesar PLN 16.605 – menginformasikan Marcin Bonisławski, juru bicara ZW “Renoma”. Menurut catatan perusahaan, ini bukan kasus yang terisolasi. Daftar debitur diikuti oleh orang-orang yang telah meninggalkan lebih dari 10 dan lebih dari 8 ribu. zloty.

READ  Berapa banyak bahan bakar yang akan dibeli seorang taipan dengan gaji rata-rata?