Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Andre Drummond mengalami pengalaman ‘mimpi buruk’ orang tua ketika anaknya jatuh ke kolam

Instagram

Dua kali setelah putranya yang berusia 2 tahun Diane King Drummond jatuh ke air, NBA All-Star dengan cepat berlari dan melompat dengan kostum lengkap untuk menyelamatkannya dari tenggelam.

AceShowbiz
Andre Drummond Dia telah terbukti menjadi ayah super bagi anak-anaknya. Menampilkan momen ketika dia menyelamatkan putranya yang berusia 2 tahun dari kecelakaan kolam renang, bintang NBA itu mengakui bahwa dia baru saja mengalami “mimpi buruk” orang tuanya.

Pada hari Kamis, 12 Agustus, atlet berusia 28 tahun itu menjemputnya Indonesia Akun untuk membagikan video dari kamera keamanan rumahnya dari lagu rumahnya King Drummond duduk di tepi kolam halaman belakang mereka sebelum jatuh ke air. Dua kali setelah dua orang dewasa di dekatnya mulai meneriakkan nama putra sulungnya, NBA All-Star dengan cepat berlari ke bingkai dan melompat ke kolam dengan pakaian lengkap. Andre kemudian menarik putranya keluar dari air dan menyerahkannya kepada salah satu orang dewasa lain di luar kolam. “Diane, jangan lakukan itu lagi. Kamu jangan lakukan itu,” salah satu orang dewasa memberi tahu anak itu.

“Tidak semua pahlawan memakai topi,” tulis Andre pada adegan ini dengan dua emoji faceballing. Pemain Philadelphia 76ers menunjukkan bahwa itu adalah “mimpi buruk orang tua” ketika putranya tenggelam di kolam.

Ibu Dion, Abigail Russo, merekam ulang rekaman kamera keamanan di Instagram story-nya, menulis dengan emoji terengah-engah bahwa “naluri ayah mereka dengan cepat ditendang”. Pada slide berikutnya, dia menyebutkan bahwa semua orang baik-baik saja. “Diane adalah iblis pemberani yang kecil,” jelasnya. “S ** d berlangsung [shrugging emoji] Ayah sepenuhnya waspada. ”

Abigail Russo melalui IG Story

Abigail Russo menjelaskan bahwa semua orang baik-baik saja setelah kejadian itu.

READ  Virus Corona Rumania. 140 kematian dan lebih dari 6.500 kasus baru. Situasi ATI sangat buruk

Di kisah selanjutnya, Abigail membagikan video manis Dion yang memakai popok dan kalung No. 3. Ia pun mengunggah foto cantik bayi dan Andre. Ayah dan anak terlihat bermain game arcade bersama. “Mereka benar untuk itu,” tulis ibu yang bangga itu di foto.

Abigail Russo melalui IG Story

Abigail Russo membagikan foto favorit pasangan ayah-anak itu.

Diane akan berusia dua tahun pada bulan Februari. Dia memposting foto Abigail merayakan hari istimewa putranya, dan dia melihatnya menciumnya dengan manis. “Cinta yang kumiliki untukmu, Nak, tidak dapat digambarkan dengan kata-kata. Itu adalah cinta yang tak terbatas, tanpa syarat, dan murni. Energi dan humormu selalu mencerahkan hari-hariku,” tulisnya.

Selain Dion, Andre berbagi dengan putri berusia 2 tahun Aubrey Elrose Costandoni-Drummond, satu bulan lebih muda dari Diane, Elizabeth Costadoni.

Artikel berikutnya