Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Andrzej Gołota direkrut menjadi tentara. Istri petinju, 54, telah mengungkapkan bahwa dia akan muncul di WKU – Seni Bela Diri – Game Wprost.

Mariola Golotta mengumumkan pada Selasa, 25 Januari, bahwa suaminya telah menerima panggilan ke militer. – Awalnya saya pikir itu lelucon. Tapi ternyata itu benar-benar tentang Andrzej. Hukum adalah hukum. Dia harus hadir ketika panggilan dikirim – dia menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Interia.

Istri petinju itu, Golota, mengatakan dia ingin tampil di subkomite militer. “Alokasi Koleksi Alokasi”. “Dia menelepon mereka dan mengatakan dia akan kembali ke Amerika Serikat dalam dua hari.” Mereka memerintahkan dia untuk datang segera setelah dia tiba di Polandia berikutnya. Dia tidak akan mengecewakan. Dia akan memenuhi tugasnya – tambahnya.

Instagram

Andrzej Gołota direkrut menjadi tentara

Sam, yang tinggal di Amerika Serikat, juga menyinggung kasus tersebut. – Saya menerima panggilan tak lama setelah penampilan. Saya menelepon untuk bertanya, ketika saya kembali ke Polandia di masa depan, saya ingin melaporkan, mendapat informasi bahwa kami akan bertemu – 54 tahun, jelasnya.

Mantan petinju itu menanggapi surat kejutan dari Komite Perekrutan Angkatan Darat dengan gayanya sendiri. – Panggilan ke tentara, penuh dengan persediaan? – dia berkata. Diungkapkannya, ia menyelesaikan wajib militernya pada 1987-1989. Saat itu ia mewakili klub Legia Warszawa. – Faktanya, hanya ada yang disebut kesatuan, di mana saya belajar berbaris dan membersihkan senjata – tambahnya.

Namun, Golota tidak akan disertakan dalam layanan. “Kurasa tidak, karena jika mereka memberiku senjata dengan amunisi…” dia menegaskan dengan bercanda. Masalah ini akan diklarifikasi dalam beberapa bulan mendatang karena kontestan yang diberi gelar berencana untuk segera muncul kembali di Polandia.

Baca selengkapnya:
Promotornya mengatakan petinju Polandia yang terkenal itu akan dikirim kembali ke penjara. “Aku hancur”

READ  G2 dan Gambit mengumpulkan dua tiket terakhir untuk BLAST Premier 2021 Spring Finals