Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Andrzej Pietras sedang menjalin hubungan. Siapa mantan suami Kochitrak yang berkencan?

Andrzej Beatrice dan Beta Cositrack bercerai beberapa tahun lalu. Masing-masing dari mereka mengatur ulang kehidupan mereka. Mantan suami penyanyi itu senang dengan pacar barunya. Beta lain muncul di sisinya.

Beta Cositrack Dia menikah selama 37 tahun Andrzej Pietras. Pasangan ini menikah pada 1979 dan bercerai pada 2016. Pasangan itu mengakhiri hubungan mereka dalam satu percobaan. Mereka selalu berjanji bahwa mereka akan memiliki hubungan yang lebih bersahabat. Tidak mungkin untuk tidak mempercayai jaminan mereka, karena meskipun mereka masing-masing memulai hidup baru, mereka masih bekerja sama satu sama lain.

Selama Festival Superhit Bolshoi tahun ini, penyanyi itu mengundang mantan suaminya ke atas panggung dan mengucapkan terima kasih yang indah atas kesuksesan dan kolaborasinya.

Biarkan ada situasi khusus seperti sekarang. Saya ingin mengundang sejenak seseorang yang merayakan ulang tahunnya yang ke-45 di bisnis pertunjukan tahun ini. Dia sudah mulai bekerja sebelum Pajm. Meskipun kami tidak bersama, saya ingin mengucapkan terima kasih dengan sepenuh hati karena telah menjadikan saya seorang wanita, seorang seniman. Saya mengundang Andrzej Pieras ke panggung – katanya dari panggung.

Pacar baru mantan suami Beta Cositrack. Siapa yang dia kencani?

Setelah perceraian, Andrzej Beatrice menjalin hubungan baru. Namun, manajer tim Pajm tidak membual tentang pacar barunya dan berusaha untuk tidak menunjukkan kesan itu. Namun, baru-baru ini, ia memutuskan untuk membawa rekannya yang lebih muda dari barisan depan Pazmin ke konser bassis – Andrzej Kratkievich. Dalam sebuah wawancara dengan portal, teman mantan suami Cositrack pomponik Dia mengungkapkan beberapa hal tentang hubungan temannya. Beta lain muncul dalam kehidupan Beatrice.

Itu menyentuh saya ketika saya melihat Jetrek dengan Bitcoin di antara penonton. Saya senang untuk mereka dan saya sangat mendukung mereka. Konser berlangsung di restoran Hotel Impressa di Nietzsche. Andrzej Pietras dan pasangan barunya merasa sangat nyaman di sana, mungkin karena mereka dikelilingi oleh sekelompok teman dan tidak ada yang merekam mereka secara agresif – kata Grądkiewicz.

Meskipun Andrzej Beatrice keras kepala diam tentang hubungannya dan tidak mengomentari kehidupan pribadinya, temannya banyak mengkhianatinya. Seperti yang dia janjikan, dia cocok dengan versi beta.

Jedrek bekerja dengan baik dengan beta. Dia akan berbicara dengannya dengan penuh kasih sayang, membuka pintu mobilnya, memuji makanannya, dan sering memeluknya. Senang melihat mereka dan saya tahu apa yang saya maksud karena kami sering bertemu. Dia hanya ingin hidup, itu sebabnya dia berubah. Dia melunak dan meninggalkan kebiasaan lamanya. Baru-baru ini, dia bahkan tidak ingin minum alkohol … Bagi seorang pria, hidup tanpa seorang wanita adalah kesalahan, dia tahu – ungkap Grądkiewicz.

Beta juga menyukai Cositra. Bintang itu mengatakan beberapa waktu lalu bahwa dia menjalin hubungan dengan seseorang di luar bisnis pertunjukan dan bahwa orang ini ingin tetap anonim. Apakah menurut Anda penyanyi Pajmu akan pernah menunjukkan hubungannya?

READ  Orang-orang Italia bereaksi setelah pertandingan Harkos-Berettini. Gila! Mancini juga diculik oleh tenis
Christina Miskievich

Profesi jurnalis. Seorang tukang kebun yang rajin mencurahkan setiap waktu luangnya untuk tanamannya. Penggemar alam yang luar biasa, pemilik beberapa anjing. Vegetarian pilihan.