Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Angelina Jolie mengamankan kemenangan dalam pertempuran hukum melawan Brad Pitt

Angelina Jolie mendapatkan diskualifikasi dari hakim yang memberikan hak asuh bersama kepada Brad Pitt atas anak-anak mereka.

Angelina Jolie mencetak kemenangan dalam pertempuran hukumnya melawan Brad Pitt, karena hakim yang mengawasi perceraian dan hak asuh anak-anak mereka didiskualifikasi.

Kedua bintang, yang memiliki enam anak dan pernah menjadi pasangan terseksi di Hollywood, mengajukan gugatan cerai pada 2016 dan telah berjuang sejak itu melalui pengacara.

Pada bulan Mei, hakim yang ditunjuk untuk memutuskan perpisahan mereka – yang juga merayakan pernikahan mereka di Prancis pada tahun 2014 – memberikan hak asuh bersama kepada Brad Pitt atas anak-anaknya. Hakim ini, pensiunan, bekerja di tempat pribadi dan bukan di pengadilan.

Hakim tidak memenuhi syarat

Tetapi Pengadilan Banding California memutuskan pada hari Jumat bahwa dia mendapat keuntungan finansial dari pekerjaan terpisah dengan pengacara Brad Pitt tanpa menyebutkannya, memberikan alasan kepada Angelina Jolie yang merasa dia harus ditinggalkan.

Keputusan ini menandai kembalinya ke titik awal untuk kasus tersebut, yang harus dimulai lagi di hadapan hakim baru.

Para aktor bertemu pada tahun 2004 di lokasi syuting “Mr. and Mrs. Smith”, di mana mereka berperan sebagai pasangan yang sudah menikah. Saat itu, Brad Pitt masih menikah dengan Jennifer Aniston.

Aktor 57 tahun itu dituduh memukul salah satu anaknya dalam penerbangan dari Prancis ke Los Angeles tak lama sebelum pasangannya mengajukan gugatan cerai, tetapi sejak itu dibebaskan oleh FBI dan pekerja sosial.

Pembibitan bersama vs pembibitan tunggal

Pada tahun 2018, Angelina Jolie dan Brad Pitt mencapai kesepakatan hak asuh di luar pengadilan, yang tampaknya telah dibatalkan.

Persyaratannya tidak diumumkan, tetapi menurut media Amerika, Brad Pitt mencari hak asuh bersama, sementara Angelina Jolie mencari hak asuh tunggal.

READ  RTL: Kerusakan Celana Günther Jauch - Mengejek Gottschalk dan Schöneberger

Sebuah sumber yang mengetahui masalah tersebut mengatakan kepada AFP setelah putusan Mei bahwa aktris itu percaya “dia dan anak-anaknya tidak memiliki hak atas pengadilan yang adil” dan bahwa dia akan terus “mencari solusi terbaik untuk dan untuk anak-anak – sedang dilakukan”.

Seorang juru bicara Brad Pitt menolak untuk berbicara, dan perwakilan Angelina Jolie tidak segera menanggapi permintaan komentar dari AFP.