Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Angelina Jolie terlihat anggun saat menghadiri acara Gedung Putih bersama putranya.  Lihat foto |  Hollywood

Angelina Jolie terlihat anggun saat menghadiri acara Gedung Putih bersama putranya. Lihat foto | Hollywood

Angelina Jolie adalah salah satu tamu terhormat di White House State Dinner di Washington, DC, pada hari Rabu. Aktris itu didampingi putranya, Maddox, 21, pada acara khusus yang diselenggarakan oleh Presiden Korea Selatan Yun Sok Yul dan istrinya, Kim Kyun Hee. Baca juga: Angelina Jolie terlihat sedang kencan kopi dengan bintang Normal People Paul Mescal setelah berpisah dari tunangannya Phoebe Bridgers

Angelina Jolie dan putranya Maddox tiba untuk makan malam resmi yang diselenggarakan oleh Presiden AS Joe Biden dan Ibu Negara AS Jill Biden kepada Presiden Korea Selatan Yun Sok Yul dan istrinya Kim Kyun Hee di Gedung Putih. (AFP)

Angelina tampil menonjol dengan gaun putih yang dipadukan dengan jaket berwarna senada. Di sisi lain, putranya memilih jas hitam. Maddox, yang diadopsi oleh aktor asal Kamboja pada 2002 itu dikabarkan akrab dengan Korea Selatan setelah mempelajari biokimia di Universitas Yonsei di Seoul.

Angelina Jolie dan Maddox tiba untuk makan malam kenegaraan. (AP)

Angelina telah terbang ke Korea Selatan untuk menyekolahkan putranya pada Agustus 2019. Tetapi studi Maddox terganggu oleh pandemi Covid-19, memaksanya untuk mengganti kelas tatap muka dengan sekolah online. Dia pulang ke keluarganya di Los Angeles pada Maret 2020, menurut Angelina, yang membuka tentang pendidikan putranya dalam sebuah wawancara dengan Extra tahun itu. Angelina berbagi enam anak dengan mantan suaminya, aktor Brad Pitt – putra Maddox dan Pax, putri Zahara dan Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox.

Angelina Jolie dan Maddox duduk di ruang makan sambil menunggu untuk dihibur setelah makan malam di pesta Gedung Putih. (AP)

Berdasarkan Orang-orang, sebuah sumber mengatakan tentang penampilan Angelina baru-baru ini di Gedung Putih, “Hubungan Asia-Amerika penting bagi keluarga Angelina. Dia dan anak-anaknya memiliki hubungan dekat dengan wilayah tersebut, termasuk Korea Selatan, selama bertahun-tahun. Maddox mengajar di Universitas Yonsei di Seoul. Angelina mengunjungi Korea Selatan beberapa kali selama dua dekade terakhir untuk advokasi kemanusiaan dan pengungsi, dan sebagai seniman. Angelina dan Maddox merasa terhormat untuk menghadiri makan malam kenegaraan ini.”

Nama terkenal lainnya yang menghadiri jamuan makan malam Gedung Putih baru-baru ini termasuk pemain ski Olimpiade AS Chloe Kim. Sementara sebagian besar tamu berjalan-jalan di taman, Yoon Seok Yul dan istrinya Kim Kyun Hee disambut oleh Presiden AS Joe Biden dan istrinya, Jill Biden, di karpet merah. Ibu negara, yang mengawasi perencanaan makan malam kenegaraan kedua pemerintahan, meminta koki Korea-Amerika terkenal Edward Lee untuk membuat menu yang terinspirasi dari Korea.

Dengan masukan AP

READ  Tuduhan 'tidak berdasar' kepala PTI terhadap perwira militer 'tidak dapat diterima': ISPR - Pakistan