Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ania Vysconi jujur ​​tentang meninggalkan zy band: kami tidak mengerti satu sama lain

Ania Wisconi telah tampil dalam musik Polandia selama 25 tahun. Dia memulai karirnya dengan band zy, di mana dia memulai kesuksesan seperti itu “Agnieszka”, “Namaku Narcissus”, “Mata terbuka lebar”, “Apa aku” atau “Gaun biru”.

Pada 2010, penyanyi itu memutuskan untuk meninggalkan band untuk karier solo. Sudah pada tahun 2009, album debutnya “Bon I Pani” dirilis ke pasar, dan pada tahun-tahun berikutnya, tiga “Życie jest ok”, “Lagu Natal yang Hebat” dan “I’m Here New” berikutnya.

Ania Vysconi jujur ​​tentang meninggalkan zy band: kami tidak mengerti satu sama lain

Baru-baru ini, di “Dzień dobry TVN”, penyanyi itu mengingat masa kecilnya dan awal karir musiknya. Dia menunjukkan rumah keluarganya dan ruangan tempat lagu pertama band zy digubah.

Aji, pendiri band, mengatakan:

Tidak hanya Ania yang sangat baik untuk datang dan membawa kaset, rahang saya jatuh ketika saya bermain di rumah, karena dibandingkan dengan penyanyi yang saya kenal saat itu, dia adalah satu-satunya, dan dia bernyanyi dengan sangat baik sehingga tidak ada seorang pun di sana. lama“- Ditambahkan.

Foto: Piotr Andrzejczak / MW Media

Anna Wisconsin

Sayangnya, pada 2010 jalan mereka berbeda. Anna Wisconsin memutuskan untuk mengejar karir solo, dan band harus mencari penyanyi baru. Sekarang di acara itu, penyanyi itu mengungkapkan mengapa dia meninggalkan band.

“Sekali lagi saya tahu apa yang saya inginkan, namun saya merasa sangat buruk sehingga saya tidak menginginkan lebih. Pengaturan ini buruk bagi kami, kami tidak saling memahami, saya memutuskan untuk pergi, memulai sesuatu yang baru, saya pikir itu adalah momen yang menentukan. Kemudian saya bertemu banyak orang yang luar biasa, mereka mendorong saya dan mendorong saya ke arah yang berbeda “- jelas penyanyi itu.

READ  Kitty Spencer menikah dengan menantu Putri Diana Diana

Kami berharap artis segera merilis album berikutnya. Kami tetap menyilangkan jari dan berharap dia beruntung.

Foto: Andras Szilagyi / MW Media

Anna Wisconsin

Ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami dengan mengirim email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami!