Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anil Mishra mengambil alih sebagai General Manager, South Eastern Railway

Anil Mishra mengambil alih sebagai General Manager, South Eastern Railway

iklan

Layanan Berita Pos

Jamshedpur, 2 Juli: Anil Kumar Mishra telah mengambil alih sebagai Manajer Umum Perkeretaapian Tenggara. Sebelum penunjukan ini, Mishra bekerja sebagai Manajer Umum Tambahan untuk Perkeretaapian Timur Laut di Gorakhpur. Dia adalah Petugas Layanan Kereta Api India dari Insinyur Sinyal (IRSSE) dari grup 1987 dan bergabung dengan Kereta Api India pada tahun 1989.

Sepanjang karirnya, Mishra telah menduduki beberapa posisi penting, antara lain Senior Signaling Communications Engineer di NE Railway, Director of Railway Division di Dhanbad, East Central Railway, Director (Communications) di RDSO, Lucknow, Senior Signaling and Communications Engineer (Project) di West Central Railway, dan kepala teknisi persinyalan untuk North Central Railway. Sri Mishra meraih gelar di bidang Teknik Elektronika dan Komunikasi dari Roorkee University (sekarang IIT Roorkee) dan telah menyelesaikan gelar Master of Technology. dari IIT Delhi sebelum bergabung dengan Indian Railways. Dia telah menerima pelatihan di luar negeri, termasuk pelatihan tentang kereta api massal (MTR) di Hong Kong dan kereta api berkecepatan tinggi di Jepang. Dia juga mengunjungi China, Inggris, Jerman dan Norwegia untuk memeriksa sistem komunikasi nirkabel kereta bergerak. Selain itu, beliau pernah mendapatkan pelatihan SDA di Bocconi Business School di Milan, Italia.

READ  Antony Blinken di PBB: “Jika Iran atau proksinya menyerang Amerika Serikat, jangan salah, kami akan melakukannya” | berita Dunia