Hari ini, T-Mobile mengumumkan hadiah untuk awal liburan – Pelanggan Magenta akan mendapatkan animasi Ipla gratis selama 30 hari. Saran ini mungkin menarik bagi orang yang memiliki anak. Apa saja detailnya?

Dongeng di Ipla gratis untuk pelanggan T-Mobile

T-Mobile menawarkan 30 hari penggunaan gratis paket IPLA CHILDREN. Ini memberi Anda akses ke saluran anak-anak berikut: NICKELODEON POLSKA, NICK JR, NickToons, Disney Channel, Disney Junior, Disney XD, Cartoon Network HD, Boomerang HD, BBC CBEEBIES, Da Vinci, TV Bebek. Program dapat ditonton di komputer, televisi, dan perangkat seluler. Opsi terakhir ini sangat berguna selama perjalanan jauh.

Semua pelanggan kami dengan tarif T, T-Data, Rodzina, Frii Mix, dan GO dapat memanfaatkan penawaran ini! Gratis, panas, segar, ya ya dan bahagia – Operatornya berwarna ungu. Untuk memanfaatkan penawaran ini, Anda perlu mengirim pesan teks yang berisi teks Muda pada nomor 80162. Kami akan menerima email dengan tautan aktivasi dalam waktu dua hari. Anda harus mengkliknya dan mengikuti instruksi atau mengunjungi ipla.tv/mamkod dan memasukkan kata sandi di sana. Ini adalah 10 karakter terakhir dari tautan aktivasi.

Baca juga: 5 GB SMS, MMS, dan nelpon gratis untuk awal liburan di Orange dengan prabayar

Waktu aktivasi untuk paket adalah 15 Juli, tetapi keinginan untuk memanfaatkan penawaran harus dinyatakan sebelum 5 Juli atau hingga kumpulan kode habis. Jadi ayo cepat. Setelah 30 hari aktivasi, paket akan mati dengan sendirinya. Karena itu, Anda tidak perlu khawatir tentang kemungkinan kehilangan uang untuk pembaruan otomatis penawaran.

Sumber: siaran pers

berita Google

Ikuti ANDROID.COM.PL di Google News dan tetap update!


Menonton

READ  Aktivitas tektonik terdeteksi di Venus

Matthews Nowak

Mahasiswa jurnalisme dan komunikasi sosial, tertarik dengan teknologi baru, serta isu-isu sosial dan politik. Di waktu luangnya, ia membaca dan mendengarkan musik (terutama hip-hop) atau berolahraga di gym.