Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anjing peliharaan Corgi melarikan diri dari permainan mengemudi polisi, meninggalkan internet dalam perpecahan

Foto menunjukkan seekor anjing corgi mengendarai mobil mainan.

Hewan dan videonya tidak gagal memukau pemirsa di Internet. Tingkah lucu mereka sangat memukau pemirsa. Salah satu video ini menjadi viral di internet dan menunjukkan seekor anjing corgi mengendarai mobil.

Video Instagram ini menggambarkan seekor corgi peliharaan yang menggemaskan melarikan diri dari polisi di mobil mainannya. Postingan ini dibagikan oleh halaman Instagram hewan peliharaan pada 3 Oktober. Video viral tersebut memperlihatkan Bubba duduk di dalam mobil mainan yang tampaknya ditenagai oleh remote control.

Anda mungkin ingin menonton video ini berulang kali karena sangat keren dan menarik. Video tersebut kemudian menunjukkan bagaimana anjing ini berhasil kabur dari polisi.

Boba memiliki hampir 13.000 pengikut berkomitmen di halaman ini, di mana banyak foto dan video kejenakaan dan kelucuannya secara keseluruhan telah diposting secara teratur. Menurut bio Instagram-nya, anjing ini tinggal di Los Angeles, California, di Amerika Serikat.

Sejak dibagikan, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 1,2 juta tampilan dan lebih dari 1,3 lakh suka di Instagram tetapi jumlahnya masih terus bertambah. Banyak pengguna yang terkejut dengan gaya imut Booba ini dan meninggalkan catatan kejutan di kolom komentar postingan tersebut.

Seorang pengguna menulis, “Dia baru saja menjawab panggilannya untuk menjadi pengemudi keselamatan baru F1.”

Pengguna lain berkomentar, “Ahahaha! Pukul saja mereka dengan mata anak anjing dan senyum corgi. Itu berhasil setiap saat!”

Memuji keterampilan mengemudi Bubba, pengguna lain menulis, “Oke, coba Pak polisi, tetapi dia memiliki AMG yang tidak akan pernah Anda tangkap.”

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren

READ  India, Pakistan, Cina di antara 35 negara yang abstain dari pemungutan suara untuk resolusi anti-Rusia