Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anki Engels sangat jatuh – tapi dia tidak pernah menyerah

Untuk mencari cek senilai € 2 juta untuk alasan yang bagus, Barbara Schoneberger, Thomas Gottschalk, dan Oliver Bucher melangkah lebih jauh. Untuk yang terakhir, malam konseling berubah menjadi pengalaman deja vu yang tidak diinginkan.

Melambaikan kakinya ke depan dan belakang di bawah spanduk “khusus”, pembawa acara WWM Günter Gauch mengagumi tamu-tamunya yang terkenal. Untuk siaran khusus White Monday berjudul “Who Wants to be a Millionaire? – The Celebrity Gamer Special”, empat pakar yang sangat istimewa mengumumkan diri mereka sebagai tamu. Barbara Schoneberger, Anne Angel, Thomas Gottschalk, dan Oliver Boucher tidak sabar menunggu. € 2 juta penuh bisa dikumpulkan untuk alasan yang bagus – asalkan selebriti menjawab sembilan dari lima belas pertanyaan dengan benar tanpa menggunakan Joker.

“Aku akan kembali untuk waktu yang lama …”

Seri foto dengan 14 foto

Untuk peserta reguler Anke Engelke, ini adalah upaya kedelapan satu juta. “Aku akan kembali sampai akhirnya memenangkan jutaan sialan itu!” Ratu yang bersemangat dan komedi bergegas ke kamera di masa lalu.

Selebritas spesial tentang “Who Wants to Be a Millionaire?”: Gottschalk, Schöneberger, Pocher, dan Engelke di Kursi Audisi RTL (Sumber: TVNow)

Anke Engelke telah menebak total lebih dari 2 juta euro dalam karirnya sejauh ini. Di sini dan sekarang pasti “lebih dari waktu terakhir”. Mereka yang tahu pertunjukan itu tahu: Dalam penampilan terakhir Engelke, hanya ada € 500 di sisi kredit pada akhirnya.

Dengan senyum khas di wajahnya dan banyak optimisme di dompetnya, Anke Engelke juga memulai seperti pemadam kebakaran. Günther Jauch tidak minum dua kali dari segelas air, dan 500 euro pertama sebenarnya ada di dalam karung. Baik Mister Universe maupun anjing yang nyaman bahkan tidak menjadi hambatan sedikit pun. Ya, Anki sedang on fire! Ini sudah terbukti sebelum masalah Euro 2000.

READ  Penembakan di rumah sakit Paris: Capucine Anav ada di lokasi, bersaksi

Anke Engelke bisa menyanyikan “The Lion King” saat dia tidur

Pelanggan generasi berikutnya seharga 4.000 euro: tancapkan! Anke Engelke dapat bersenandung dengan soundtrack “Lion King” dalam tidurnya: “Natnsingonyama bagithi baba”? Ini dia! Mayor atau minor?

Sesaat sebelum giliran untuk merevitalisasi Joker, Engelke V8 mulai tergagap sedikit. Bentuk peningkatan “kebodohan” membutuhkan periode refleksi: “Lakukan sesuatu yang berbeda sebentar. Saya akan segera kembali,” keluhnya bahwa Anda miring dengan tatapan putus asa. Sepanjang stand yang sukses, pemikiran Anke mempelajari arsip ejaan – dengan sukses. “Bodoh, bodoh, bodoh”: Bingo! Apa yang harus datang sekarang?

Penduduk asli Kanada menghitung huruf seharga € 32.000. Dengan 64.000 euro, publik dapat membantu dengan pengetahuan mendalam tentang parfum. Kemudian giliran olahraga. Pemenang penghargaan multi-komedi ini berayun dari satu sisi bokong ke sisi lainnya. Ini tentang tenis, dan lebih khusus lagi tentang gelar Grand Slam dari master bola Badia Roger Federer.

Penonton Tenis Federer Joker

Manakah dari empat gelar utama (Wimbledon, Amerika Terbuka, Prancis Terbuka, dan Australia Terbuka) yang sejauh ini hanya dimenangkan Swiss sekali? Sayangnya, pacar Anke Leonie von Kleist tidak dapat membantu melalui telepon. Sekarang dia harus memainkan solo joker. Untungnya, ada seorang ahli tenis di antara penonton yang tahu bahwa Roger Federer selalu memiliki masalah besar pada French Ash. Beberapa detik kemudian, desahan yang menenangkan terdengar sampai ke pintu depan Roland Garros Central Court di Paris.

125.000 euro saya sudah selesai. Sekarang, seperempat juta euro dipertaruhkan. Kurva tegangan meningkat setiap detik. Günther Jauch ingin tahu: “Sayuran apa yang menempati area pertumbuhan terbesar di Jerman?” Setelah Joker dalam rasio 50:50, hanya “asparagus” dan “kembang kol” yang muncul di layar. Tur Big Whisper dimulai di studio. Kemudian Anke memasukkan semuanya ke dalam satu kartu: “Aku akan makan kembang kol.”

READ  Alone on Mars: naskahnya benar-benar ada di luar angkasa! - Berita bioskop

Sayangnya kembang kol salah.

Kemudian, Günther Jauch menarik alisnya. Tidak, apakah ini benar? Apakah Anke Engelke mengambil terlalu banyak risiko lagi? Dengan suara sedih, pemimpin acara menyatakan: “Sayangnya kembang kol salah.”

Ya, itu pasti asparagus. Dan ya, Anke Engelke mungkin seharusnya berhenti kali ini. Kemudian dia akan bersorak sebagai Barbara Schoneberger, Thomas Gottschalk dan Oliver Bucher tentang hadiah uang sebesar 125.000 euro. Tapi bukan itu cara kerja Anke Engelke. Pendiri “Ladykracher” pasti ingin naik takhta dari sosok itu. Itu jatuh lagi dalam perjalanan ke puncak. Tapi biarlah. Di saat kalah, Anke Engelke menempatkan dirinya dalam posisi tempur. “Kalau begitu aku akan kembali!” Dia berkata, dan sudut mulutnya terangkat. Jadi kita akan melihatnya lagi. terkadang. Ini juga kasusnya.