Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anna Maria Chiarkovska “Hukum pemisahan tidak konstitusional”. Gelombang umpan balik

Sebuah RUU parlemen yang memungkinkan majikan untuk memeriksa apakah karyawannya telah divaksinasi terhadap COVID-19 diperkenalkan Rabu oleh anggota parlemen PiS Czesław Hoc dan Paweł Rychlik. Menurut rancangan aturan, jika seorang karyawan tidak divaksinasi, pengusaha dapat merestrukturisasi pekerjaan, mis. Karyawan tersebut dapat dipindahkan ke departemen di mana dia tidak berinteraksi dengan pelanggan.

Marsekal Sejm Elżbieta Witek mengumumkan pada hari Senin bahwa dia telah menelepon pada hari Rabu. 12 “Pemimpin Klub dan Lingkaran Parlemen untuk Percakapan yang Berhubungan dengan Program Pengujian Vaksin Karyawan”.

Anna Maria Chiarkovska “Berbicara dengan pasca-komunis”

Perdana Menteri Mateusz Morawiecki mengkonfirmasi hal ini pada konferensi pers pada hari Senin. – Berkenaan dengan pengembangan model umum untuk orang yang tidak divaksinasi, kami ingin mendiskusikan masalah ini dengan Oposisi sesegera mungkin, sehingga akan jelas apakah rencana yang diusulkan akan mendapatkan mayoritas. Perdana Menteri menekankan bahwa dalam skema ini, intinya antara lain adalah karyawan dapat memeriksa apakah dia telah divaksinasi.

Anna Maria Tsirkovskaya mengomentari informasi baru di Twitter: “Jika tujuan pertemuan dengan pasca-Marsekal Ellipieta Wytech adalah untuk menjamin dukungan untuk undang-undang pemisahan diri yang tidak konstitusional, apakah itu bisa diperdebatkan. Apakah semua undang-undang lain mendukung mereka?” – Dia menulis, mengacu pada Mateusz Morawiecki di posnya.

Entri ini memicu longsoran reaksi, beberapa di antaranya benar-benar kontradiktif. “Cinta ada di udara,” tulis John Stresek, juru bicara asosiasi parlementer perjanjian itu. MEP Anna-Maria ukowska menanggapi dengan animasi yang menunjukkan dia makan popcorn di depan TV.

READ  Euro 2020. Tim pole terakhir. Angka apa yang akan mereka mainkan?

Namun, ada juga pernyataan yang lebih mendesak. Deputi Hukum dan Keadilan Jonah Lichoka menyatakan bahwa surat-surat partai tidak memiliki tempat di Sjarkovsky. “Tentu bermanfaat bagi pejabat Liga mempersiapkan daftar pemilih mereka dengan sangat hati-hati dalam pemilihan parlemen yang akan datang,” tulisnya.

Zandberg: Kiri dan PiS mendukung mayoritas

Tsirkovskaya menunda: “Saya setuju. Mereka yang bernegosiasi dengan pasca-komunis dan pangkalan tidak boleh berada di daftar sayap kanan.”

Anna-Maria Sukhovska, seorang kiri, juga mengkritik politisi tersebut. “MP Searkovska menemukan: Percakapan dengan oposisi. Saya tahu Anda tidak menyadarinya selama 6 tahun. Tetapi di Polandia tampaknya sangat menarik bahwa pemerintah mencari dukungan untuk beberapa atau beberapa proyek di antara oposisi,” tulisnya. .

Lihat: Menteri Kesehatan Adam Nidzilsky tentang rencana pekerja yang tidak divaksinasi

Politisi sayap kiri lainnya, Adrian Sandberg, mengkritik kata-kata deputi itu. “Konser dan kontes – hanya dengan bukti vaksinasi. Cara sederhana untuk meningkatkan jumlah dan keamanan vaksin. Melawan kiri dan mayoritas pemilih PiS. Melawan – Nona Siarkowska dan fanatik dari federasi. Siarkowska?”

Ini bukan pertama kalinya Tsirkovsky berbicara menentang rencana “pemisahan kesehatan”. Ketika anggota parlemen PiS Hoc dan Rychlik mempresentasikan rencana mereka, dia menulis di Twitter: “Saya pikir Tuhan telah meninggalkan seseorang.” Pada hari Minggu Janus Kowalski menunjukkan bahwa dia adalah seorang profesor. Kovalsky menunjukkan bahwa Harpan “mengancamnya dengan pisau” (dengan kata-kata “pisau terbuka di sakunya, jika saya bisa, saya akan menggunakannya”), dan bahwa Siarkovska adalah ancaman baginya.

pdb / ml / polsatnews.pl

Baca selengkapnya