Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anna Netrebko berusia 50 tahun – karier yang penuh dengan kegagalan |  NDR.de – Budaya – Musik

Anna Netrebko berusia 50 tahun – karier yang penuh dengan kegagalan | NDR.de – Budaya – Musik

Status: 18.09.2021 07:49

Penyanyi opera Rusia Anna Netrebko merayakan ulang tahunnya yang kelima puluh pada hari Sabtu. Namun, dia sering menyebabkan kegagalan opini politiknya.

Dengerin postingannya
2 menit

Penggemar Anda mungkin akan menyukai kombinasi bakat musik dan ketampanan. Kritikusnya bersumpah bahwa dia adalah penyanyi yang hebat untuk orang-orang yang mendengarnya dengan mata kepala sendiri.

“Tosca” Puccini adalah salah satu peran bintangnya. Dia mengesankan penonton di Festival Salzburg dengan itu. Tapi dia hampir membatalkan pertunjukan: “Sayangnya, saya masuk angin, saya masih merasa sedikit kedinginan. Tapi saya bisa bernyanyi lagi dan saya senang dengan penampilan yang bagus.”

Infeksi Corona, termasuk pneumonia, bertahan dengan baik

Di mana pun Anna Netrebko muncul, ada glamor, ada paparazzi, tiket mahal dan terjual habis – terutama di masa Corona. Keluarga Soprano tertular virus itu sendiri tahun lalu, tetapi dia selamat dari infeksi, termasuk pneumonia, dengan cukup baik.

“Kamu membutuhkan saraf yang kuat untuk pekerjaanku.”

Netrebko tidak hanya bernyanyi, tetapi dengan setia menjalankan perannya. Kehadiran Anda di atas panggung sangat fenomenal, dan juga menarik perhatian. Penyanyi opera tidak menyembunyikan bakatnya: “Untuk pekerjaan saya, Anda membutuhkan saraf yang kuat. Orang biasa tidak tahan. Untuk pekerjaan ini, Anda harus memiliki sesuatu yang istimewa tentang diri Anda.”

Secara musik lebih keras, secara politis agak gagal

Netrebko hanya membuat dirinya disukai ketika dia berbicara tentang politik. Kadang mendukung Presiden Rusia Vladimir Putin, kadang bersekutu dengan separatis pro-Rusia di Ukraina timur. Kegagalan ini tidak memiliki konsekuensi. Netrebko adalah penyanyi yang diampuni karena melakukan kesalahan di arena politik.

Topik ini ada dalam program:

budaya NDR | Klasik sehari | 09/18/2021 | 06:20

NDR.logo