Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anna Sardoriska-Niemsica adalah seorang vegetarian, tetapi dia juga makan daging.

Anna Sardoriska-Nimsika adalah seorang aktris dan penyanyi. Pada tahun 2015, ia berpartisipasi dalam acara edisi ke-3 “If You Knew Your Face” dan sejauh ini ia telah merilis dua album studio. Bintang itu adalah putri seorang diplomat Stanislav Sardoriski dan keturunan keluarga bangsawan Zardoriski. Pada 2013, ia menikah dengan Michał Niemczycki dan mereka memiliki tiga anak.

Periksa lebih lanjut: Apa pendapat Anna Sardoriska-Nimsika tentang 500 Plus?

Anna Sardoriska-Nimsiska mengumumkan pada awal November bahwa dia sedang mengandung anak keempat. Seorang selebritas yang diberkati dengan antusias membagikan foto-foto kehidupan sehari-harinya kepada pengguna internet, menunjukkan bagaimana ia saat ini menghabiskan waktunya. Bintang itu baru-baru ini mengatakan tentang dietnya, yang tidak seketat kelihatannya.

Anna Sardoriska-Niemsica adalah seorang vegetarian, tetapi dia juga makan daging.

Anna Czordorisca-Nimsika baru-baru ini mengalami kesulitan pada kehamilan trimester pertama karena dia sering tidak sehat. Dia baru-baru ini memperhatikan bahwa trimester kedua berkinerja lebih baik. Dalam sebuah postingan baru di Instagram, sang bintang mengungkapkan latar belakang dietnya, yang ia pilih untuk lingkungan dan kesehatannya sendiri:

Saya telah menjadi vegetarian selama 6 tahun. Saya dan suami saya memutuskan untuk meninggalkan daging demi kesehatan dan lingkungan kami. Kami telah menemukan bahwa itu tidak meracuni bumi, tidak menghilangkan kehidupan, dan tidak membahayakan kesehatan kita. Judulnya bukan hal baru bagi saya – Saya suka sayuran dan daging sampai saya ingat ibu saya, tetapi saya meninggalkannya tanpa masalah dan belum makan ikan dan makanan laut sejak saya diizinkan untuk memutuskannya. Saya sendiri, karena saya tidak suka selera mereka. Saya terbiasa dengan sangat cepat dan sekarang diet ini sangat cocok untuk saya.

Periksa lebih lanjut: Perusahaan putra jutawan runtuh! Tidak tersedia untuk membayar

Kapan seorang bintang mengizinkan pengecualian dalam dietnya? Anna Sardoriska-Nimsika kemudian mengungkapkan dalam sebuah posting:

Saya tidak tradisional – saya akan makan kalkun di makan malam Natal Nenek dan lebih memilih untuk makan irisan daging bayi daripada membuangnya. Jika saya pikir saya harus makan spaghetti bolognese ketika saya hamil, saya akan memakannya (walaupun kali ini tidak akan terjadi pada saya). Manfaat – Menjadi langsing itu mudah bagi saya, saya tidak pernah merasa ingin makan terlalu banyak, saya merasa senang berbuat baik untuk diri saya sendiri dan dunia.

Selama makan, sang bintang akhirnya menjelaskan filosofinya:

Saya pikir begitu, tetapi Anda dapat mengerjakan sesuatu yang lain. Saya percaya kita tidak harus mengikuti aturan ketat ketika memilih makanan untuk diri kita sendiri, tetapi mungkin untuk menerapkan apa yang terbaik untuk kita, pada saat yang sama.

Fans senang dengan sikap para selebriti:

Postingan yang fantastis! Kami makan lebih sedikit daging di rumah kami dibandingkan beberapa tahun lalu. Selama seminggu, kami mencoba untuk meminimalkan hidangan daging. Kami makan banyak ikan. Saya tidak memberikan daging 100% untuk anak-anak, tetapi masih banyak alternatif yang sehat dan enak.

Ini postingan yang bagus Saya pintar dan mudah diikuti!

Apa pendapat Anda tentang entri baru Anna Sardoriska-Nimsika?

Periksa lebih lanjut: Aktris Polandia dalam sebuah foto dari 20 tahun yang lalu. Apakah Anda akan bertemu dengannya?

(Mereka / PS)

READ  Spezia vs Napoli Live: Pembaruan Skor (0-0) | 22/05/2022