Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anna Terezovska tentang minum alkohol selama kehamilan. Apakah dia meninggalkannya sepenuhnya?

  • Anna Terezovska menghitung hari sampai anak ketiganya muncul di dunia
  • Aktris ini baru-baru ini mengakui bahwa kehamilan adalah tantangan besar baginya dan membuatnya sangat lelah
  • Kini bintang film “Legis” itu mengumumkan di Instagram bahwa dirinya akan ikut serta dalam kampanye untuk anak dengan beban FAS, yaitu sindrom alkohol janin.
  • Wanita berusia 40 tahun itu mengakui bahwa dia telah berhenti minum alkohol sama sekali karena kehamilannya
  • Banyak cerita seperti itu dapat ditemukan di halaman utama Onet.pl.

Anna Terezovska mengumumkan pada akhir Juni 2021 bahwa keluarganya akan segera tumbuh dewasa. Aktris tersebut saat ini dalam kondisi lanjut Kehamilan Segera bayinya akan muncul di dunia. Ini akan menjadi penghiburan ketiga aktris, tetapi kedua dengan pasangannya saat ini, Daniel Duniaci. Pasangan itu juga membesarkan putri bintang berusia 13 tahun itu dari hubungan sebelumnya dengan Piotr Krabowski. Artis itu mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa kehamilan ketiga adalah tantangan besar baginya:

Aku kadang lelah“- katanya dalam sebuah wawancara dengan” Super Express “.

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Anna Terezovska sama sekali tidak minum alkohol

Dalam posting terbaru di Instagram, Anna Terezovska mengangkat topik paling penting. Seperti yang dia sebutkan, 1 dari 100 ibu mengalami masalah minum selama kehamilan. Jadi, aktris itu berhenti minum alkohol sama sekali.

– Dia bersikeras.

Juga, Anna Terezovska mengatakan di posnya Di Polandia, sekitar 9.000 bayi lahir setiap tahun. Anak-anak dengan FAS, atau sindrom alkohol janin. Ingin menghadapi acara tersebut, sementara pada saat yang sama ingin memberi contoh yang baik, aktris tersebut memutuskan untuk terlibat dalam kampanye sosial yang penting. Bintang seperti ini Menjadi duta untuk kampanye “Kehamilan. Awal yang baik akan membuahkan hasil”. Pusat Adopsi Silasian di Katowice. Seperti yang dia yakini:

READ  Mattis Givlenix dari Columbus Blue Jacket meninggal dalam kecelakaan kembang api

Kami bersilang jari untuk solusi bahagia dan mengucapkan selamat kepada Anna Terezovsky karena telah bergabung dengan kampanye sosial yang penting.

Apakah Anda ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami dengan mengirim email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami lagi!