Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anthony Davis membantu Lakers mendapatkan kembali potensi kemenangan melawan Nets

Anthony Davis merentangkan tangannya lebar-lebar, alisnya terfokus langsung pada James Horton saat penjaga Nets melompat dari kiri ke kanan.

Tanpa bereaksi terlalu banyak terhadap kepalsuan Horton, Davis terlibat dalam pertunangan, mengulurkan tangan untuk merindukan Horton. Russell Westbrook meluncur untuk rebound, mempercepat lantai dari Barclays Center Court.

Westbrook melakukan operan pantul dengan satu tangan ke LeBron James, yang lolos dari pertahanan Brooklyn yang tak berdaya untuk mendapatkan dua poin.

Ini adalah rencana sepanjang masa. Lakers, untuk pertama kalinya dalam lebih dari sebulan, akhirnya bisa melihatnya diimplementasikan di tempat lain selain fantasi optimis mereka.

Davis kembali beraksi melawan Nets setelah absen dalam 17 pertandingan sebelumnya, dengan Lakers memanggil salah satu pemain terpenting mereka dalam kemenangan 106-96 atas Nets yang bertangan pendek.

Tapi Davis bukanlah yang terpenting.

James, yang mencetak setidaknya 25 poin di setiap pertandingan Davis yang gagal karena cedera lutut, membuat janji terbaiknya bahwa Lakers akan terus bermain meski pemain besar mereka kembali.

Pada kuarter keempat ia melangkah ke jalur passing dalam permainan back-to-back untuk tank sorot yang memisahkan diri.

Brooklyn, yang kehilangan Kevin Durant yang cedera dan Kyrie Irving yang tidak divaksinasi, mencetak 33 poin, tujuh rebound, dan enam assist dari Horton dalam penampilan dominan.

“LeBron merasa baik,” kata pelatih Lockers Frank Vogel. “… Saya tidak berpikir dia perlu bernapas sekarang dan mengubah apa yang dia lakukan.”

Bintang Lakers LeBron James menyalip James Johnson (16) dan Cam Thomas (24) dari Brooklyn di babak pertama.

(Frank Franklin II / Associated Press)

Dia tidak – orang yang mendorong Brooklyn sekali dan melompat kembali setelah Nets mengancam di babak kedua.

READ  Perdana Menteri Ceko Fiala dan Presiden Macron menyatakan solidaritas mereka dengan Ukraina

Davis mencetak gol pada dua tembakan pertamanya (termasuk sebuah dunk dalam penguasaan bola di awal permainan), tetapi sebuah kesalahan dengan cepat membuatnya keluar dari ritme dan membatasinya menjadi delapan poin dalam 25 menit. Westbrook bangkit setelah babak pertama yang lambat – pergantiannya selalu bertemu dengan poin di ujung yang lain – tetapi dia masih acak, menyelesaikan dengan 15 poin dalam tujuh tembakan empat-14.

Tapi Lakers, tidak melawan Nets ini, tidak perlu sedekat itu karena James bermain bagus. Di malam-malam yang mereka butuhkan, setidaknya mereka mendapat visi tentang apa yang bisa mereka capai.