Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anthony Risso dan Joey Gallo menerima laporan pramuka yang bersinar dari anak-anak yang menyerang pelatih Anthony Iopus

MIAMI – Pemain seperti apa yang dimiliki Yankees dalam Anthony Risso dan Joey Gallo?

Luar biasa, di mana-mana, dan belum lagi orang-orang clubhouse yang baik, Cubs memukul pelatih Anthony Iboss pada Jumat pagi.

Iapoce memiliki banyak komentar tentang keduanya.

Dia telah menjadi pelatih hit Rangers sejak 2016-18, yang bertepatan dengan musim terobosan Callow di 17 dan 18.

Dan Iapoce telah menjadi pelatih penyerang anak sejak Oktober 2018.

Iboss mengatakan melalui telepon dari Washington di mana Cubs dijadwalkan bermain Nationals pada Jumat malam. “Anthony selalu bisa mengatasi pukulannya. Dia menyukai situasi besar, dia ingin berlari, dia bisa melakukan apa saja.

Musik ke telinga, tidak diragukan lagi, frustrasi oleh pelanggaran berat sayap kanan dari penggemar Yankees, yang sebagian besar monoton dan kurang aktif sepanjang musim

“Dia adalah pemain kelas atas dan dia tidak takut untuk melihat ke lapangan dan menyerang jika dia perlu,” kata Iapoce tentang Rizzo. , Tiga Homer termasuk .364 dan 1.280 OPS dalam enam pertandingan terakhirnya. “Tapi sekali lagi, dia akan melakukan apa yang ditentukan situasinya, dan bahkan jika itu membawanya pergi, atau jika ada seorang pria di lantai dua di babak tambahan seperti yang Anda lihat tahun ini dan tahun lalu, dengan aturan baru itu, dia punya sudah berakhir.”

Sebelum menerima beasiswa bisbolnya ke Universitas Lamar, Ipos, penduduk asli New York City yang menonjol di Mansingore McClancy Memorial High School di Queens, melanjutkan: “Dia mampu mengalahkan pria di belakangnya.

READ  Polandia - Belgia. Asukasz Kaczmarek gila di lapangan. Apa yang mengaturnya?

Risso, 31, pemenang Sarung Tangan Emas empat kali, adalah agen gratis setelah musim ini, dengan 243 Homer dan 0,853 OPS.269 Carrier Hitter.

Adapun Gallo, iPod memuji kekuatan nyata pemain berusia 27 tahun itu, tetapi pertama-tama memuji kemampuan atletiknya.

“Dengan Gallo, Anda mendapatkan atlet terbaik di lapangan,” kata Iopus, yang mengirim SMS kepada Gallo tak lama setelah bisnis itu resmi. “Dia bisa bermain di banyak level, dia bisa pergi ke ruang bawah tanah. Jelas, Long bisa memukul bola, yang merupakan kekuatannya, tetapi itu unik karena dia bisa melakukannya di kedua sisi bola. Saya telah melihatnya bermain di posisi ketiga. dasar, lantai satu, lapangan kiri, tengah, kanan, di atas rata-rata.”

Gallo, yang memenangkan Sarung Tangan Emas musim lalu di Rightfield, mencetak 0,223 musim ini tetapi dengan 25 homer dan 0,869 OPS.

Aspek lain dari permainan Gallo tidak diperhatikan, kata iPod.

“Anda berbicara tentang dia sebagai salah satu atlet terbaik di lapangan, tetapi dia juga memiliki IQ tinggi pada pertahanan dan platform dan saya pikir itu juga akan hilang,” kata Iapoce. “Dia pelintas yang sangat baik, dia tahu kapan harus mengambil basis tambahan. Dia bisa mencuri situs jika diperlukan. Dan di udara terbuka, dia bisa melempar ke semua pangkalan. Jadi dia bukan hanya salah satu pemain terbaik di lapangan, tapi dia juga sangat cerdas di platform dan bertahan dan memahami permainan.