Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Antoine Griezmann telah memutuskan tempat bermain setelah Barcelona. “Aku cinta negara ini”

Antoine Griezmann telah bermain di Camp Nou sejak 2019. F.C. Barcelona membayarnya lebih dari 120 120 juta dan memberinya gaji 17 17 juta per musim. Sejak itu, Plagrana hanya memenangkan satu gelar – Copa del Rey 2021.

Tonton videonya

Arpoleda dan Smuta mendominasi media Spanyol

Antoine Griezmann mengumumkan pertandingan di Amerika Serikat. “Maka waktunya akan tiba”

Meski kontrak dengan Barcelona masih berlaku beberapa tahun lagi, pesepakbola tersebut sudah membuat rencana untuk masa depan. – Kontrak saya dengan Barca berlaku hingga Juni 2024. Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk pergi ke Amerika Serikat, kata Griezmann.

Messi belum menandatangani kontrak baru dengan Barcelona. Laborda mengangkat lantai

– Saya mencintai negara ini dan budayanya dan NBA. Saya terinspirasi oleh petualangan itu, tetapi saya punya keluarga dan saya harus pergi ke sana bersamanya – perwakilan itu setuju. Perancis. Pesepakbola meyakinkannya bahwa dia akan “tidak memotong kupon” dari reputasinya, tetapi akan benar-benar memutuskan untuk bermain di MLS untuk menunjukkan sisi baiknya di lapangan.

– Saya ingin mengakhiri hidup saya di sana, tetapi tetap mengedepankan posisi MLS yang sesuai. Tidak masuk akal jika saya masuk ke lapangan tanpa melakukan apa-apa – kata pemain berusia 30 tahun itu singkat.

Hungaria memblokir juara dunia!  Ekstasi di Budapest, pertunjukan yang luar biasa!Hungaria memblokir juara dunia! Ekstasi di Budapest, pertunjukan yang luar biasa!

Sabtu, 19 Juni Perancis Di laga kedua Euro 2020, mereka bermain imbang 1-1 dengan Hungaria. Antoine Griezmann mencetak gol di laga tersebut. – Anda dapat melihat pengaruh yang dia miliki di tim nasional Prancis, tidak hanya dengan gol yang dia cetak, tetapi juga oleh asistennya. Jika kita menambahkan kemampuannya untuk mengubah jalannya pertandingan – ketika Anda harus membantu pertahanan, ketika Anda harus mengambil bola, dia adalah salah satu pemain terbaik di Eropa dan dunia – memuji Kurang pelatih Griezmann. Blues Didier Deschamps.

READ  Pada Kamis malam sebagian Shawney, Wyandotte County kehilangan daya

Sport.pl Sorak-sorai mural langsung pemain sepak bola Polandia

Mulai emosi! Ingin berbagi perasaan sepak bola Anda? Tidak ada yang lebih mudah. Khusus untuk Euro, kami telah menyiapkan live mural! Tunjukkan pada kami bagaimana Anda mendukung tim nasional Polandia, kami akan memilih yang terbaik dari slogan-slogan yang dikirim dan meletakkannya di mural kehidupan. Sebuah mural tersedia untuk dilihat di 3 Warsawa di Jalan Warsawa, dan Anda dapat mengirimkan aplikasi Anda di tautan muralnazywo.pl >>