Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Antoine Heby: “Saya tidak bisa menyalahkan diri sendiri” – Berita

Putaran pertama itu mahal. Setelah beberapa masalah di menit pertama balapan, Antoine Hobby kembali ke jalurnya, kembali ke Kejuaraan Dunia Cyclocross Fayetteville. Namun, tidak cukup untuk masuk 10 besar (lihat peringkat). “Perasaan saya campur aduk. Saya menjalani balapan yang hebat, tidak ada yang bisa dikatakan tentang penampilan fisik saya. Saya mempersiapkan diri untuk balapan ini. Saya sudah siap atau saya tidak akan bisa melakukan apa yang saya lakukan. datang untuk melakukan lebih baik daripada yang kesebelas …”, maaf. Terutama karena kursus itu kompatibel dengan pengemudi, dia. “Sirkuitnya cocok untuk saya. Kami bisa melaju kencang di sirkuit ini, seperti road race, dan ada strateginya”.

Saat mendaki dengan nyaman di aspal, manfaatkan tanjakan panjang trek untuk meraih tempat. “Tanjakan besar, sangat kuat, sesuai dengan kualitas saya. Tapi musim gugur ini…Saya jatuh dari bukit kecil, pada lap pertama. Pembalap Belgia itu membuat saya masuk. Saya start dari depan. Kemudian pebalap Swiss itu jatuh di depan saya. Saya terlambat dan saya tidak bisa menghindar. Saya jatuh dua kali dalam sepuluh detik. Saat itu dia kalah dalam balapan…”. Setelah mendarat jauh dari pertempuran Belgia-Belanda, hanya tersisa baginya untuk melestarikan potensinya. “Kami tidak banyak bicara satu sama lain pada saat itu, Anda harus tetap fokus. Ini Piala Dunia… di depan, itu bisa dilihat. Saya fokus pada upaya saya untuk kembali secepat mungkin. .”.

“Aku tidak berjuang untuk ini”

Namun, Antoine Hobby telah menunjukkan bahwa ia memiliki tempat yang bagus di kakinya. “Saya tidak ingin hanya bugar di atas kertas, tetapi untuk menunjukkannya di D-Day. Tujuan saya adalah podium dan kami selalu memikirkan jersey. Jika kami tidak memimpikannya, itu tidak sepadan dengan apa yang kami lakukan. datang. Sulit untuk melakukan lima kompetisi pertama tanpa Kecelakaan. Saya akan berjuang untuk sampai ke sana. Di sana, saya mencoba kembali untuk menyelesaikan pertandingan di tempat terbaik. Begitulah, begitulah permainannya.”. Pembalap khas Cross Team Legendre lebih suka tidak memikirkan balapannya tanpa insiden. “Kami bisa balapan lagi tapi malam ini saya berusia 11 tahune, dia menyesal.

READ  sebuah peta. Tour de France 2022: tur Swiss yang besar! Temukan rute tahap 9 Aigle - Châtel Les Portes du Soleil pada hari Minggu

Baru-baru ini 7e Di Flamanville di kelasnya, Espoir 3 berharap akan lebih baik daripada gagal masuk sepuluh besar di AS. “Dengan performa dan lintasan saya, semua bintang bisa menyelaraskan, tapi mungkin satu hilang… masih di urutan ke-11 tapi saya tidak berjuang untuk itu. Kami berkorban sepanjang tahun”. Namun sebagai penutup, mantan juara Prancis ini lebih memilih untuk meluruskan dan melihat sisi positif dari zamannya. “Saya ingin kembali tanpa penyesalan, dan hari ini saya tidak menyesal. Saya memberikan semua yang saya miliki. Saya tidak bisa menyalahkan diri sendiri”.