Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anuitas Baru: Akankah Ada Ukuran Kedua?  Berapa banyak yang akan Anda dapatkan dari Juli dengan PIT 12 persen.  Akun bersih yang akurat [4.06.2022]

Anuitas Baru: Akankah Ada Ukuran Kedua? Berapa banyak yang akan Anda dapatkan dari Juli dengan PIT 12 persen. Akun bersih yang akurat [4.06.2022]

Sudah diketahui bahwa pada bulan Agustus akan ada pensiun ke-14 dan tahun ini akan menggantikan pensiun kedua, yang diklaim tidak hanya oleh pensiunan itu sendiri. Mungkin dua indikator akan dipertimbangkan sehubungan dengan 2023, serta penggandaan ganda dari upah minimum, yang diumumkan oleh pemerintah tahun depan. Satu-satunya yang nyata untuk sisa tahun ini, selain dari empat belas yang disebutkan di atas, adalah manfaat pajak yang dihasilkan dari pengurangan, mulai 1 Juli 2022, dari tarif skala pajak minimum – dari 17 menjadi 12 persen. Siapa yang akan diuntungkan dan berapa banyak – Kami telah menyiapkan akun bersih dan kotor yang sangat rinci berdasarkan beberapa contoh.

Inflasi, sudah di 10 persen pada bulan Maret, berarti bahwa indeks pensiun tahun ini (7 persen) tidak akan mampu mengkompensasi pensiunan dan penerima manfaat lainnya – dibatasi dengan cara yang sama – dari ZUS untuk kenaikan biaya hidup. Semakin cepat biaya makanan, obat-obatan, dan perumahan.

Setelah membayar pensiun ke-13 pada bulan April, manula hanya dapat mengandalkan pensiun ke-14 dan efek dari pemotongan pajak mulai Juli tahun ini. Akankah keuntungan ini mengimbangi inflasi dua digit?

Sebagian dari perbedaan antara inflasi dan indeks Maret ini pasti akan dibuat oleh pensiun ketiga belas – yang saat ini sedang dibayarkan, dan pensiun keempat belas yang diumumkan oleh pemerintah pada akhir liburan musim panas atau awal September.
Namun, saat mengkonfirmasi pensiun ke-14 pada awal April, Menteri Marlena Mallig juga mengesampingkan kemungkinan melakukan indeks pensiun musim gugur kedua tahun ini.

Apakah ini, bagaimanapun, menutup topik? Mari kita ingat bagaimana situasinya sehubungan dengan pensiun keempat belas. Tidak direncanakan dalam anggaran 2022, pejabat senior di Kementerian Keluarga telah mengumumkan secara terbuka bahwa tidak akan ada empat belas tahun ini, dan Perdana Menteri telah mengumumkan bahwa akan ada empat belas pada tahun 2022. Mungkin situasinya akan berulang selama tahun kedua. penilaian pensiun – bahkan dari September? mayo!

READ  Jeff Bezos akan membawa legenda terbang ke luar angkasa roket New Shepard

500 plus baru untuk manula. Siapa yang berhak mendapatkan keuntungan setelah…

Anggaran pensiun—seperti semua orang yang membayar pajak pada skala jadwal pajak—harus ditingkatkan sedikit dengan reformasi pajak lain, yaitu menurunkan tarif pajak terendah dari 17 persen menjadi 12 persen.
Mari kita periksa jumlah yang akan.

Saksikan pamerannya(14 foto)