SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Anur Minta Dewan Hakim STQ Adil

  • Reporter:
  • Jumat, 24 Januari 2020 | 10:59
  • Dibaca : 73 kali
Anur Minta Dewan Hakim STQ Adil
Bupati Karimun Aunur Rafiq menabuh bedug tanda dibukanya STQ tingkat Kelurahan di Halaman Masjid Siradul Munir, Kecamatan Meral Barat, Rabu (22/1) malam. /ERNIS HUTABARAT

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kelurahan 2020 di Halaman Masjid Siradul Munir, Kecamatan Meral Barat, Rabu (22/1) malam. Ia meminta Dewan Hakim bekerja dengan adil dan bijaksana serta jujur dalam menilai.

“Itu untuk menghasilkan qari dan qariah yang terbaik dan bisa bersaing di perhelatan STQ di tingkat Kecamatan bahkan bisa berprestasi di tingkat Kabupaten dan Provinsi Kepri ke depan,” ujar Bupati.

Dalam prosesnya usai pelaksanaan STQ tingkat Kelurahan kemudian akan digelar ditingkat kecamatan. Seluruh pemenang dari setiap Kecamatan nantinya akan berlomba pada STQ tingkat Kabupaten dan pemenangnya menjadi utusan Kabupaten Karimun di tingkat Propinsi.

“Kita berharap melalui STQ ini benar-benar dapat melahirkan qari dan qariah terbaik,” tuturnya.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendukung perhelatan pemilihan kepala daerah yang dilaksakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara serentak pada tahun ini. Rafiq berharap, seluruh masyarakat tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan serta kerukunan umat, dengan demikian Kabupaten Karimun tetap aman dan kondusif.

ernis hutabarat

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com