Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apa artinya bagi bagian Biontech, bagian Valneva, bagian Lufthansa, dan bagian TUI! dari beraneka ragam

Bagikan kerusakan: Apa arti berbagi Biontech, Valneva, Lufthansa, dan TUI!

Siapa pun yang mengira pandemi virus corona sudah berakhir, mendapat pelajaran yang lebih baik hari ini (26/11/2021). Banyak saham dan pasar telah kehilangan nilai persentase dua digit. Hanya 42,6% (23.11.2021) dari semua orang di seluruh dunia yang divaksinasi lengkap, yang masih memungkinkan risiko mutasi virus. Isolasi atau vaksinasi lengkap dari satu negara tidak banyak berguna.

Sejauh ini, banyak mutasi virus yang tidak menyimpang jauh dari jenis aslinya, itulah sebabnya vaksin saat ini terus memberikan perlindungan yang baik. Tetapi sekarang spesies baru (B.1.1.529) bernama Omikron dengan 50 mutasi telah muncul di Afrika Selatan, yang kemungkinan besar telah tiba di semua benua. Wilayah pengikatan reseptor varian mengandung sepuluh mutasi, yang dapat membuatnya lebih mudah menular.

Biontech (NASDAQ:) sedang memeriksa adaptasi vaksin. Biontech (NASDAQ: Biontech) (NASDAQ: Biontech) segera mulai bekerja dan saat ini sedang memeriksa lab untuk melihat apakah vaksinnya sendiri masih memberikan perlindungan yang memadai terhadap varian ini. Jika tidak, Biontech dapat mengadaptasi vaksinnya dalam waktu enam minggu dan mengirimkannya dalam 100 hari.

Apa yang diperoleh saham dan pasar Pasar saham merespons dengan sangat sensitif dan turun hari ini sebesar 4,15% (26/11/2021). Nilai pemenang termasuk produsen vaksin seperti Biontech dan Valneva (NASDAQOTH: Novavax (NASDAQ 🙂 dan modern (NASDAQ 🙂 (NASDAQOTH). Anda dapat memperoleh manfaat dari vaksinasi yang disesuaikan. Saham HelloFresh (DE::) (WKN: A16140) di layanan pesan-antar makanan juga kembali naik.

Pasar obligasi juga termasuk di antara pemenangnya. Di AS, suku bunga tidak mungkin naik, setidaknya dalam jangka pendek.

Saham dan pasar yang kalah tetapi sebagian besar dari mereka comp Hari ini ternyata sangat negatif. Beberapa negara segera memberlakukan kembali pembatasan perjalanan, penguncian, dan persyaratan masker. Semua perusahaan yang telah merugi sangat menderita karenanya. Saham Lufthansa (DE 🙂 (WKN: 823212) di Xetra turun 12,84%, sedangkan saham TUI (DE:) (WKN: TUAG00) turun 10,65%. Dengan banyaknya penerbangan dari Afrika Selatan yang saat ini ditangguhkan, ada kekhawatiran besar bahwa gelombang pembatalan akan segera menyebar ke banyak wilayah lain juga.

READ  Perlombaan tawaran berlanjut: EQT menawarkan €3,6 miliar ke Zooplus

Komoditas adalah pecundang besar lainnya. Harga minyak Brent anjlok 11,49% (26 November 2021). Bensin tanpa timbal adalah 11,92% lebih murah di pasar. Artinya, inflasi yang tinggi saat ini mungkin akan segera kehilangan terornya.

Jangan Bereaksi Berlebihan Terlepas dari semua kekhawatiran, investor saham tidak perlu panik. Kita telah melihat seberapa cepat pasar dapat berbalik kembali pada Maret 2020. Apa yang masih berlaku hari ini mungkin akan hilang besok.

Dan bahkan jika bursa saham runtuh tajam, yang mereka lakukan secara teratur, ada peluang yang sangat bagus untuk masuk atau membeli lagi. Mereka yang berinvestasi untuk jangka panjang dapat melihat dengan nyaman volatilitas tinggi dan menggunakannya untuk diri mereka sendiri. Istilah pendek “bolak-balik, di sisi lain, membuat kantong kosong.”

ayat Bagikan kerusakan: Apa arti berbagi Biontech, Valneva, Lufthansa, dan TUI! Pertama kali muncul di Motley Fall Deutschland.

Christoph Welzel tidak memiliki posisi di salah satu saham yang disebutkan. The Motley Fool merekomendasikan model kami.

Motley Fall Deutschland 2021

Artikel ini pertama kali muncul di The Motley Fool

Penafian: Media Fusi Saya ingin mengingatkan Anda bahwa data di situs web ini belum tentu terkini atau akurat. Semua CFD (saham, indeks, dan harga berjangka) dan harga valas tidak disediakan oleh bursa tetapi oleh pembuat pasar, dan oleh karena itu harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya, yang berarti bahwa harga bersifat indikatif dan tidak sesuai untuk tujuan perdagangan . Oleh karena itu Fusion Media tidak bertanggung jawab atas kerugian bisnis yang mungkin Anda alami akibat penggunaan data ini.

Media Fusi atau siapa pun yang terlibat dengan Fusion Media tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi termasuk pernyataan, kutipan, grafik, dan sinyal beli/jual yang disertakan di situs web ini. Harap perhatikan sepenuhnya risiko dan biaya yang terkait dengan perdagangan pasar keuangan, ini adalah salah satu bentuk investasi paling berisiko.

READ  Krisis awan Jerman pulih pada bulan-bulan senja untuk Merkel: Pekan Lingkungan