Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Apa itu pakis?! Saya tidak tahu!”: Chris Tal membawa setengah juta di WWM

“Apa itu pakis?! Aku tidak tahu!”
Chris Tal membawa setengah juta di WWM

Oleh Nina Jerzy

Dia hampir gagal karena pakis. Tapi kemudian Chris Tal menjadi pemenang bertabur bintang dari acara bertabur bintang WWM – berkat pengetahuan Pocher dan Autobahn. “Gila,” kata Jauch senang, pertama-tama menolak “perut kembung” dan memberi siswa itu hadiah.

Chris Tull tidak tahu siapa Bernard Gerzymek dan apa itu pakis. Tapi dia juga tidak membutuhkannya. Bahkan dengan kesenjangan pengetahuan ini, komedian itu muncul di acara spesial selebriti Who Wants to Be a Millionaire? Kamis malam untuk pemenang yang bergembira. “Setengah juta,” kata hamburger. “Aku sangat senang. Aku akan segera menelepon ibuku. Luar biasa.” Günther Jauch sendiri tidak dapat memahaminya. “Wow. Itu luar biasa. Luar biasa,” puji pembawa acara. Karena kemenangan selanjutnya tidak hanya diisyaratkan. Komedian adalah yang pertama mengakui, “Saya! Apa itu pakis?! Saya tidak tahu!” “Begitulah,” kata Gauch gembira dengan pemenangnya.

Karena kenyataannya, tidak banyak yang hilang dan Tal sudah gagal karena pertanyaan €100. Pertanyaan yang sebenarnya tidak berbahaya adalah, “Jika Anda keluar dari toko bunga tanpa tanaman hias karena perut kembung tiba-tiba, Anda mungkin akan tertinggal…” a) Melarikan diri, b) Zane, c) Verne, d) Susan. Komedian itu tidak berhasil dan kemudian sampai pada kesimpulan yang salah. Dan dia menyatakan, “Ah, Zayn.” “Maaf?” kata Josh, benar-benar terkejut. Sutradara imut itu tentu saja tidak memberikan jawaban yang salah terlalu cepat, dan membiarkan Tal berkata, “Tidak, sama sekali tidak. Ya Tuhan, kan?” Tetap bermain.

Pelajaran Latin Perut kembung dengan Jauch

Jauch menunjukkan pengetahuannya tentang bahasa Latin di acara itu.

(Foto: RTL)

Sementara dia menyiksa dirinya sendiri, Josh dan tamu selebritas Jürgen von der Lieby menyenangkan penonton dengan bertukar kata-kata yang bisa saja datang langsung dari “Brian’s Life”. “Perut kembung terdengar seperti kata benda dalam bahasa Latin present participle,” kata pengawas itu. “Tapi bagaimana Anda membentuk koleksi Flatus?” Tantang dari Lippe. “Kentut?” Seharusnya Gauch. Ini sama benarnya dengan penilaiannya: “Tapi itu tidak membantu sama sekali.” Tal melihat dirinya sudah dipermalukan di ronde kedua dan di matanya ada judul: “Sungguh memalukan. Kami masih tidak tahu mengapa dia tidak gemuk lagi.”

Komedian itu mengungkapkan kunci keberhasilan penurunan berat badannya (18 kilogram dalam lima tahun) setelah sesama komedian Guido Kantz membimbingnya ke jawaban yang benar (“Lucunya, saya belum mendapatkannya,” aku Tall). Tapi kemudian dia tidak bisa mengungkapkan rahasia yang sebenarnya. “Saya hanya makan setengahnya,” kata hamburger yang saat ini berbobot 96 kilogram. Dia juga banyak minum air putih. “Sungguh menarik,” kata Gauch. “Selamat datang di duniaku,” jawab Tal.

Dia sudah di jalan menuju sukses setelah meminta €64,000. Komedian itu langsung tahu bahwa Thomas Tuchel dan bukan Jurgen Klopp telah memimpin dua tim berbeda ke final Liga Champions dalam rentang waktu sembilan bulan. Di babak berikutnya, Oliver Bucher membuktikan mengapa dia menjadi selebritas pertama yang memenangkan Million in Gauch. Sebagai badut telepon, ia dapat menelepon untuk melihat siapa yang tinggal di “Haus Doorn” yang legendaris di dekat Utrecht sampai kematiannya pada tahun 1941. Bukan Albert Einstein atau Thomas Mann, tetapi Kaiser Wilhelm II. “Dia sering mengetahui hal-hal seperti itu secara tidak sengaja,” Tal menduga dengan benar sebelumnya.

Chris Tal memenangkan WWM

Tapi dia harus menjawab pertanyaan 500.000 euro tanpa bantuan apa pun: di kota mana jalan raya terpanjang dan terpanjang kedua di Jerman berpotongan? Pilihannya adalah Dortmund, Hanover, Leipzig dan Würzburg. “Saya sering berada di jalan raya, dan saya akan menjawab pertanyaan itu,” kata Ambitious Tal. Dia mencondongkan tubuh ke arah Hanover pada awalnya, tetapi check in ke Würzburg setelah sekitar enam menit untuk memikirkannya. Karena semua selebriti bermain untuk anak-anak yang membutuhkan selama Marathon Donasi RTL malam itu, Tal setidaknya mengamankan sedikit dorongannya untuk berjudi: “Jika itu salah, karena itu semacam hara-kiri, saya akan menambahkan 16.000 euro dari saya sendiri.” Untungnya, itu dilakukan. Simpan Tall dari transportasi ini berkat persimpangan jalan raya A7 dan A3 dekat Würzburg. Komedian itu akhirnya harus menjawab pertanyaan jutaan dolar tentang Bernhard Gerzemic. Dia seharusnya tahu bahwa pembuat film hewan telah menghadiri sesi pelatihan harimau di sirkus tepat sebelum kematiannya.

Von der Lippe dan mantan biathlete Evi Sachsenbacher-Stehle membawa penonton ke “Who Wants to Be a Millionaire?” 64.000 euro masing-masing. Tidak seperti Tall, artis itu menyerah pada pertanyaan terkait sepak bola. Meskipun diduga bahwa Joachim Löw telah bermain di tim dengan ayah Leroy Sané selama tiga tahun ketika dia mengajukan pertanyaan € 125,00, dia tidak mencetak jawaban yang benar (Löw dan Souleyman Sané adalah rekan satu tim di FC Freiburg pada pertengahan 1980-an) . Sachsenbacher-Stehle keluar ketika ditanya siapa yang tidak mengajukan paten untuk penemuannya yang paling terkenal (jawaban yang benar: Wilhelm Conrad Röntgen). Juara Olimpiade ganda itu melawan Gil Overeem di Phone Clown dan malah mengundang Sebastian Jacobi, seorang nelayan dari program kompetisi ARD “Asked – Hunted”. Semua tamu selebriti kecuali Tal ada dalam daftar mereka. “Itu lebih murah dalam kotak tiga,” kata Kantz. Jacobi juga tidak bisa membantu mantan pemain ski lintas alam itu.

Gauche memberi siswa 500 euro

Itu sama dengan Kantz. Dia mendapat jumlah terendah malam itu untuk tujuan baik dengan 32.000 euro. Sebagai imbalannya, komedian membantu rekan-rekan komediannya mendapatkan jawaban yang benar berulang kali dengan berteriak dari pinggir lapangan. Kantz tidak membuatnya mudah untuk dirinya sendiri. Pikirkan tentang pertanyaan terakhirnya selama sepuluh menit penuh: Penghargaan mana yang terkait dengan bayaran $50,000 saat ini? a) Oscar, b) Hadiah Nobel, c) bintang “Walk of Fame”, d) rekor Guinness. Joker Telepon Jacobi dan joker tambahan dari penonton mengklik entri di database Guinness World Records. Sebagai tindakan pencegahan, Kantz keluar.

Pada akhirnya, keempat selebriti itu mengumpulkan 660.000 euro untuk anak-anak yang membutuhkan. Selain itu, ada pemenang hadiah dari dua badut tambahan yang juga ingin memberikan kontribusi. Dengan begitu banyak kemurahan hati, Jauch akhirnya menyampaikan sesuatu. Seorang wanita muda dari Cologne, yang telah menampilkan dirinya kepada Kantz sebagai badut, secara otomatis menerima hadiah kehormatan darinya. Karena dia tahu bahwa seorang bintang di Hollywood Walk of Fame harus dibeli dengan harga tinggi. Jauch menyatakan “Seharusnya €500 untuk editor” dan sebagai tindakan pencegahan dia mengklarifikasi: “Tolong jangan menyumbang, tetapi sebagai mahasiswa kedokteran Anda pasti dapat menemukan beberapa manfaat. Hebat!”

“Siapa yang ingin menjadi jutawan?” Kembali setelah istirahat panjang “Petani Mencari Istri” pada tanggal 6 Desember.

READ  Album 'Love For Sale': Lady Gaga mengucapkan selamat kepada Tony Bennett pada hari ulang tahunnya yang ke-95