Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apa itu pemanas dan bagaimana Anda menggunakannya?

  1. dalam permainan
  2. berita game

makhluk:

iPhone: Aileen Odwinko

Dia basah di musim ketiga Fortnite. Anda sekarang menggunakan alam untuk bernavigasi. Kami menjawab pertanyaan paling penting: Apa itu pemanas dan bagaimana Anda menggunakannya?

Cary, North Carolina – Geyser bukan hanya pemandangan yang indah lagi. Karena di Fortnite Anda sekarang dapat menggunakan sumber air panas untuk bernavigasi. Air mancur di alam bisa setinggi 70 meter dan Anda juga bisa memindahkannya lebih cepat melintasi peta di Fortnite. Kami akan memberi tahu Anda apa yang harus diperhatikan dan di mana geyser berada di peta Fortnite.

nama permainan fortnite
Melepaskan 21 Juli 2017
penerbit Game Epik
Pengembang Game epik, orang bisa terbang
sebuah program PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch, Android
Jenis battle royale

Fortnite: Apa itu pemanas dan bagaimana cara menggunakannya?

Begini Cara kerjanya: Sama seperti di alam, geyser di Fortnite mengalir dengan air. Air mancur akan melemparkan karakter Anda ke udara. Ini memungkinkan Anda cara baru untuk bergerak di Fortnite Battle Royale yang populer. Agar pemanas memberi Anda dorongan di udara, Anda harus duduk di ventilasinya dan menunggu.

Setelah waktu yang singkat ada letusan membawa Anda. Dan sementara suhu air di dalam pemanas sebenarnya bisa mencapai 125 derajat Celcius, perjalanan yang panas tidak merusak kulit Fortnite Anda.

Fortnite: Apa itu pemanas dan bagaimana menggunakannya © Epic Games

Dan kemudian, ketika Anda berada di udara, Anda dapat memilih glider Anda dan terbang jarak jauh. Jadi geyser memungkinkan Anda untuk menuju ke berbagai titik di peta Fortnite lebih cepat. Jenis gerakan ini sangat berguna untuk melakukan berbagai tantangan, seperti membuka kunci Indiana Jones di Fortnite. Karena ada beberapa lokasi untuk dikunjungi di peta dan ini mungkin membutuhkan waktu berjalan kaki.

READ  Oto MEyou OS. Sistem TikToka zrobili dan telewizory

Fortnite: Lokasi Geyser – Anda dapat menemukannya di sini di peta

Di sana Anda akan menemukan pemanas: Jika Anda ingin menggunakan air mancur geyser untuk bergerak di sekitar peta, Anda harus pergi ke area tertentu. Karena sumber air panas tidak ada di mana-mana di peta. Untuk musim Fortnite saat ini, geyser terletak di area Reality Falls dan Greasy Grove. Kami telah menandai lokasi pada peta di bawah ini. Namun tempat lain di Fortnite juga akan seru setelah pembaruan Musim 3.

Lokasi semua geyser di Fortnite
Di sini Anda dapat menemukan Geyser di Fortnite Musim 3 © Epic Games

Selesaikan Tantangan Pemanas: Anda juga memiliki kesempatan untuk mengumpulkan XP dengan menyelesaikan tantangan air mancur khusus. Untuk melakukan ini, Anda harus pergi ke salah satu area yang ditandai di peta dan membiarkan geyser menembak Anda ke udara tiga kali. Dengan langkah-langkah sederhana ini, Anda telah menyelesaikan tantangan dan XP adalah milik Anda.