Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apa yang Anda ketahui tentang aktris Sidis Babbitt Knudsen?

Komedi dramatis “L’hermine” oleh Christian Vincent mengudara malam ini di France 3 dan menyatukan tandem yang luar biasa: Fabrice Luchini dan Sissy Babette Knudsen. Kami memberi Anda beberapa informasi tentang aktris Denmark.

Pada 2015, dua puluh lima tahun kemudian bijaksana Yang mendorongnya ke puncak tagihan, Fabrice Luchini menemukan sutradara Christian Vincent untuk sebuah film baru. di sebuah HermineMichel Racine, presiden Assize Court of Saint-Omer, mewujudkan Pas-de-Calais, seorang pria yang kesepian dan sulit dijangkau. Sementara istrinya baru saja meninggalkannya, dia memimpin sidang pembunuhan. Kemudian Racine mengakui di antara anggota juri Det, seorang wanita yang pernah dia cintai. Tiga tahun kemudian penyelamat istana, Christian Vincent mengubah rekaman untuk menandatangani sebuah karya penguasaan, yang didasarkan pada karakter yang kompleks dan interpretasi yang tak tertandingi. L’hermine ditampilkan di luar kompetisi di Festival Film Venesia, di mana Fabrice Luchini memenangkan Piala Volpi untuk Interpretasi Pria Terbaik, dan juga didasarkan pada penampilan cermat aktris Denmark Sidis Babbitt Knudsen.

Sidse Babett Knudsen, kunjungan formatif ke Paris

Lahir pada 22 November 1968 di Kopenhagen, Denmark, Sidis Babbitt Knudsen menghabiskan masa kecilnya di Afrika di mana dia menjadi siswa di sekolah internasional yang memungkinkan dia untuk belajar bahasa Inggris selain bahasa ibunya. Dia adalah putri fotografer terkenal di negaranya, Ebi Knudsen, dan guru Susan Andersen. Sejak awal, Sissy Babbitt muda mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang aktris sejak dia berusia delapan tahun ketika dia menemukan profesinya. Tetapi hanya sepuluh tahun kemudian, ambisinya menjadi kenyataan ketika dia tiba di Paris sebagai pasangan ekspatriat. Di antara berbagai pekerjaan solo, dia berlatih sebagai aktris di Théâtre de l’Ombre, yang sekarang sudah berakhir, pergi ke bioskop dan sering mengunjungi Beaubourg di mana dia belajar bahasa Prancis dengan membaca terjemahannya. pergeseran oleh Kafka. Sekembalinya ke Denmark, ia mulai menyusun peran kecil bersama dalam produksi lokal seperti Mari tersesat di mana Mifune.

READ  Jimi Blue Ochsenknecht: Sekarang dia masih menyelesaikan akun dengan Yeliz Koc

Pengakuan internasional atas Seri Borgen

Pada tahun 2006, ia bermain bersama Mads Mikkelsen dalam film Suzanne Bier, Setelah pernikahan. Komedi dramatis ini telah sukses di negaranya, dan ia bahkan mewakili Denmark dalam Academy Award untuk Film Asing Terbaik. Tapi perannya khususnya adalah Birgit Nyborg yang ambisius dalam seri jaminan Yang benar-benar akan memulai karirnya. Menyiarkan di Prancis di Arte, jaminan Dia tahu pengaruh tertentu secara internasional yang membuka pintu ke dunia perfilman. Dengan penguasaan bahasa Inggris dan Prancis, dia telah membuat serangkaian film di kedua sisi Atlantik. Hollywood menawarkan dia peran dalam api besarFilm fitur ketiga dalam saga Kode Da Vinci, bersama dengan Tom Hanks. Dia juga seorang bintang di musim pertama dunia barat. Bersama kami, dari pelayanannya di HermineDia memenangkan César Award untuk Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung pada tahun 2016, menempatkannya di garis depan panggung.

Seorang aktris yang sangat konservatif tentang kehidupan pribadinya

Pada tahun 2017, ia kembali dinominasikan untuk Penghargaan Cesar, kali ini untuk Aktris Terbaik, untuk perannya dalam Gadis dari Brest Ditulis oleh Emmanuel Bercotte, tetapi kalah dari Isabelle Hubert di Paul Verhoeven, dia. Pada tahun 2019, ia bermain bersama Lambert Wilson dalam film thriller aksi penerjemah. Di sisi pribadi, aktris berusia 52 tahun ini sangat konservatif soal hubungan asmaranya. Di sisi lain, kita tahu bahwa dia adalah ibu dari seorang putra yang lahir pada tahun 2004, yang dia jauhkan dari sorotan. Berdiri di dunia perfilman selama sepuluh tahun, si cantik Dane masih menyimpan sedikit misteri.