Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apa yang Anda mungkin tidak tahu tentang film Cult of Dolls

kota ketakutan, komedi populer dari Dummies, tayang malam ini di TMC. Berikut adalah beberapa informasi yang mungkin belum Anda ketahui tentang humor konyol ini, yang menarik bagi setiap generasi baru.

9 Maret 1994. Penggemar trio komedi Les Nuls berduyun-duyun ke kamar gelap untuk menemukan delirium dalam film yang ditulis oleh Alain Chabat, Chantal Lupe dan Dominique Farrugia dan disutradarai oleh Alain Berberian. Yang terakhir, yang meninggal pada Agustus 2017, telah menjadi pasangan mereka sejak debut mereka di Canal+, ketika kuartet – yang menjadi trio setelah kematian Bruno Karet pada tahun 1989 – menggelar ratusan jam pertunjukan satir yang dipenuhi dengan humor. Dari mulut ke mulut tentang UFO sinematik ini, mencampur pasta, permainan kata-kata, dan lelucon lucu, lebih dari sekadar menguntungkan. Dan terlepas dari segala rintangan, kota ketakutan Ini menyatukan jauh melampaui pemirsa terbatas dari saluran terenkripsi dan jumlah total akseptor adalah 2,2 juta. Pada tahun 2011, Alain Berberian ingat dalam pagi yang cerah : “Kami membawa orang-orang yang berprofesi ke orang-orang kuno karena kami berasal dari TV, tetapi begitu filmnya keluar, bioskop-bioskop penuh. Terutama anak-anak muda berusia 15-20 tahun yang membuat film ini menjadi film yang sangat sukses. ”

bioskop delirium

Alain Berberian mungkin telah mendapatkan kepercayaan dari teman-temannya, Les Dummies, yang terakhir mencoba membujuk sutradara Claude Bree untuk memasukkan fantasi satir mereka tentang Anglo-Saxon ke dalam gambar. Yang terakhir menolak tawaran itu, mengingat naskah yang mereka tampilkan “agak bodoh”, karena ia terpikat pada saat itu oleh L’Express! Boneka selalu berasumsi bahwa mereka terinspirasi oleh film 1977, sandwich hamburger film, ditulis oleh John Landis, dan ditulis oleh trio David Zucker, Jim Abrahams, dan Jerry Zucker, sutradara seri Delirium Y at-il (Seorang pilot di pesawat? Polisi untuk menyelamatkan ratu? , dll.). Khusus untuk lelucon visual (tak terhitung) (cawan raksasa tempat Valérie Lemercier menuangkan gula, kentang goreng menempel di pipi Dominique Farrugia, spanduk yang mengelilingi dan menemukan Odile Deray di Bandara Nice…). Adegan Carioca yang terkenal, yang dibagikan oleh Serge Karamazov dan Komisaris Bialys di panggung Palais des Festivals, juga merupakan penghargaan untuk urutan pengantar sandwich hamburger filmIni terinspirasi oleh tarian Fred Astaire dan Ginger Rogers di film dari rio (1933)!

READ  "Anchor": Aktris Sila Shaheen memposting foto keluarga yang lucu

Koleksi ukiran bergengsi

Banyak selebritas telah setuju untuk tampil dalam film tersebut, seperti Jean-Pierre Bakri, Eddie Mitchell, Chiqui Carrillo (banyak selebritas yang meninggal dunia) atau bahkan Dave, Rosanna Arquette, Michelle Hazanavicius dan bahkan sutradara James Cameron.! bos finisher Dan jurang yang dalam Dia sudah mengenal Les Dulls karena setuju untuk bermain di salah satu gambar mereka yang memparodikan sebuah iklan, pada suatu waktu boneka, pertunjukanyang disiarkan di Canal +.
Di salah satu sekuel, janda yang menangis (tidak begitu) menyapa dunia proyeksi dengan media… dan dikurung oleh Valérie Lemercier. Meskipun… jika ilusi itu sempurna, tidak selalu komedian yang kita lihat di layar, tetapi juga saudara perempuannya! Faktanya, pada tahun 2013, Valerie Lemercier menangkap anekdot ini untuk Alusini: “Saya merasa sedikit lamban selama pembuatan film, saya menelan seluruh tabung obat. Untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya lupa pergi dan syuting! Adik perempuan saya adalah magang skenario dan tiba-tiba, dia menggantikan saya. Pierre Lisqueur datang ke lokasi syuting dan berkata, ‘Tapi, apa?’ Anda memiliki Valerie Lemercier di film dan Anda tidak memotret dari dekat?” Jadi mereka menjelaskannya kepadanya. Tapi hanya ada satu adegan di mana saudara perempuan saya berada.”