Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apa yang bisa membuka pinjaman Tanguy Ndombele

Pada tanggal 25, apakah Tanguy Ndombele akan kembali ke Prancis dan Ligue 1 pada akhir jendela transfer musim dingin 2022? Kembali ke negara asalnya, Ile-de-France, yang dibesarkan di Essonne? Bunga bersama antara FC Lyon (2017-2019) dan PSG telah ditetapkan untuk jangka waktu dua minggu dan dapat mengakibatkan pinjaman diperoleh pada tengah malam pada Senin 30 Januari, yang merupakan tanggal penutupan pasar untuk jendela ini.

Karena kurangnya waktu bermain di Spurs (9 pertandingan liga musim ini), sejak kedatangan Antonio Conte dari Italia di Spurs, klub Inggris itu tidak akan mempertahankan pemain kanan sepanjang 1,81 meter itu dengan biaya berapa pun. Penggantinya akan segera bergabung dengan London: Sofiane Amrabat . dari Marokodari Fiorentina. Demi menuntaskan kepindahannya ke Paris, yang hilang hanyalah kepergian satu atau dua pemain Mauricio Pochettino, menurut beberapa sumber.

Ada kemungkinan kedatangan Ndombélé (7 picks dengan tim Prancis) tidak terkait dengan urusan Leandro. dindingSangat dekat dengan Lionel Messi di ruang ganti. Julian Draxler Dia masih tidak ingin meninggalkan ibu kota meskipun dia kelaparan waktu bermain. mengambil tumbuhDi sisi lain, ia tak lagi merasakan tempatnya sebagai pemain pengganti, meski Achraf Hakimi absen karena CAN. Pistol akan tertarik di sisi kanan.

Dina Ibembe, kandidat utama untuk pergi

Dua nama lain yang kembali untuk menyusutkan tenaga kerja Paris dan memberi jalan bagi Ndombele adalah Levin. Kurzawa Dan Eric Jr . muda Dina Ibembe (21 tahun). Pinjaman terakhir tampaknya berada di jalur yang benar. Untuk pertama kalinya, Leon tertarik untuk beberapa waktu. Klub yang menghadapi kesulitan besar seperti Bordeaux atau Saint-Etienne juga bisa mengamankan sisi kiri berpengalaman pemain berusia 29 tahun itu di kandang sendiri.

Dewan redaksi merekomendasikan

READ  Sejarah - 130 Tahun Prancis Terbuka: Di Atas Debu Rumput dan Bata