Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apa yang dilakukan Thomas Pesquet 5 hari sebelum meninggalkan Bumi?

White Night oleh astronot Normandia. Dia berlatih dengan tiga rekannya dalam prosedur sebelum lepas landas di Kennedy Space Center. Thomas Pesquet telah berada di Florida sejak 16 April. Seorang siswa sekolah menengah dari Dieppe tidak kehilangan kekagumannya sebelum perjalanan keduanya.

Roket Falcon 9 mendominasi Tanjung Canaveral dari ketinggian 70 meter. Kecuali tak terduga, itu akan lepas landas pada hari Kamis 22 AprilSekarang pukul 12:11 waktu Prancis (6:11 waktu setempat). Dalam kapsul “Dragon Crew”, astronot Eropa pertama yang pergi ke luar angkasa bersama NASA dan SpaceX … dan tentu saja satu-satunya Norman.

Malam ini (Sabtu hingga Minggu), Thomas Pesquet dan ketiga rekannya “mengulangi” seluruh proses Pakaian selam Berjalan menuju landasan peluncuran, masukkan kapsulnya, dan bawa ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. (Dijadwalkan tiba pada 23 April).

Seorang Prancis dan dua orang Amerika, termasuk seorang wanita Megan MacArthur, dan seorang wanita Jepang. Dia terlihat sangat muda di bawah peluru kendali Amerika, tapi dia penuh nyali. mereka Kru kedua Hanya Untuk memulai dengan peluncur ini.

Thomas Pesquet Dia telah dikarantina sejak 12 April di Amerika Serikat. COVID-19 telah meningkatkan taruhannya meskipun ada periode isolasi sebelum berangkat ke luar angkasa.

READ  DOOM Eternal: Mode gerombolan dalam persiapan - JV

Tidak diketahui apakah kerabat terdekatnya masih hidup Di negeri Ku Mereka bisa mengunjunginya sebelum karantina ini. Thomas Pesquet absen selama 6 bulan.

“Kami mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga kami berkali-kali. Kami benar-benar merasa bahwa kami pada akhirnya mempertaruhkan hidup kami karena itu adalah kebenaran bahkan jika kami lupa, bahkan jika statistiknya sama dan bahwa kami telah berhasil membuat perjalanan luar angkasa cukup aman. “

Pada 16 April, astronot tiba dari Pusat Pelatihan NASA (Houston) di Texas. Kapten pesawat mereka memberi mereka gambaran umum tentang landasan peluncuran yang terletak di tepi Samudra Atlantik.

Dalam beberapa hari terakhir, Thomas Pesquet telah hidup dalam “gelembung” dengan teman perjalanannya. Mereka mengulangi gerakan hidup mereka di kapal tanpa bobot dalam hubungan intim semi-persaudaraan.

Norman akan bertemu di stasiun luar angkasa Oleg Nowitzki, dengan siapa dia menjalani misi pertamanya pada 2016-2017 dan berpartisipasi dalam ruang sempit kapsul Soyuz untuk kembali ke Bumi.

Astronot Rusia Temani dia ke Rowan Untuk kemenangannya kembali ke Normandy.

Astronot Normandia Dia harus menjaga kondisi fisiknya pada saat kedatangan. Dia akan menduduki posisi Komandan Stasiun Luar Angkasa Internasional selama berada di luar angkasa.

READ  Pembaruan MacOS Big Sur ke versi 11.4

Dengan CNES, Anda harus menjalankan lusinan eksperimen yang sangat beragam untuk Misi alfa. (Tentang pekerjaan otak, tidur, dan realitas virtual, Blob, The Kemasan yang bisa dimakan)

Thomas Pesquet akan tetap dalam kondisi bagus berkat mesin yang memberikan ketahanan tanpa gravitasi.

Sebulan yang lalu, astronot berusia 43 tahun itu mengaku kelelahan dan ketakutan yang realistis sebelum meninggalkan semuanya.

Inilah yang saya rasakan lima minggu sebelum hari libur. Dalam seminggu terakhir di Eropa, masih banyak yang harus dilakukan. Saya juga harus ingat untuk mematikan lampu dan membayar tagihan sebelum saya pergi. ”

Beberapa jam sebelum lepas landas, Thomas Pesquet harus menghormati adat istiadat dan tradisi penerbangan Amerika. Kurang keren Astronot Rusia yang menciptakan kembali apa yang dicapai Yuri Gagarin pada tahun 1961 (termasuk menonton film Soviet barat yang populer).

Di Florida, ritual astronot telah dilakukan. Awak pergi ke hanggar rudal Falcon untuk menandai badan pesawat dengan inisialnya.