Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apa yang Shanahan katakan tentang perang QB setelah Lance Rally

Apa yang 49-10 orang katakan setelah kekalahan 15-10 Minggu malam dari Los Angeles Chargers dalam aksi pramusim di Stadion Ingloud-Sophie:

Pelatih Kyle Shanahan

Jika dia bersedia mengumumkan Jimmy Caropolo sebagai awal minggu 1 untuk musim reguler dimulai pada 12 September di Detroit:

“Tidak, saya belum siap untuk membuat pengumuman. (Kapan dia?) Sepertinya saya selalu … (kapan?) Sulit untuk memberi saya kencan.

Jika ada perubahan dari apa yang dia katakan Caropolo sebagai starter di awal kamp, ​​tidak ada kompetisi:

“Tidak, saya tidak melihatnya. Saya ingin lebih setiap minggu, tetapi situasinya sangat mirip sekarang.”

Awal yang sulit Caropolo dan Lance:

“Di dua seri pertama, saya frustrasi karena kami tidak melakukan tangkapan di musim gugur ketiga. Baki masuk, saya ingin menjatuhkannya, pertama turun ketiga, Debo seharusnya melakukan permainan itu juga. Sekuel berikutnya di seri ketiga adalah situasi yang sama bagi kami, itu sedikit lebih sulit untuk Sanu (operan). Kami tersebar di sekitarnya sedikit, dia Dia kehilangan (kepercayaan diri) sedikit, tapi dia senang dia menyelesaikannya di kuartal kedua.

Reli Lance:

“Inilah yang kami bicarakan dan harapkan. Sebelum setiap pertandingan saya katakan kepadanya, ‘Jangan pergi ke sana dan mencoba untuk mengesankan siapa pun atau membuktikan apa pun. Pergi ke sana dan cobalah untuk sembuh. Ini adalah pertandingan kedua Anda dalam waktu sekitar 500 hari. , jadi serap semuanya dan Anda belajar darinya. Pastikan. ‘

“Saya senang untuknya. Anda memahami situasinya: apa pun yang dilakukan Tray, matanya akan tertuju padanya. Saya tidak ingin dia mendapat tekanan itu, tetapi itulah kenyataan dari bisnis ini juga. Minggu lalu, dia mendapat lemparan besar itu. (Bass touchdown 80 yard), yang menyenangkan untuk ditonton banyak orang, jadi tekanannya sedikit turun, tetapi setelah itu dia (permainan terakhir) tidak bermain sebaik yang dia inginkan. arah itu, itulah sebabnya saya sangat bersemangat untuk mendapatkan latihan dua menit itu.

READ  Sheffield - Arsenal: Siaran langsung pertandingan di TV. Liga Premier Online

Lensa baki quarterback

Jika dia siap untuk memulai minggu pertama:

“Saya akan belajar sebanyak yang saya bisa. Saya memiliki tim quarterback yang hebat di sekitar saya untuk membantu saya.”

Berapa banyak yang dia pikirkan untuk memenangkan pekerjaan awal:

“Nol. Saya fokus belajar sebaik mungkin. Kami memiliki ruang quarterback dan ruang ganti yang besar sehingga kalian bisa belajar dari saya dan lapangan.

Jika ini sama dengan Redshirt Freshman Backup 2018 di North Dakota:

“Suasana hati yang berbeda, tentu saja. Saya tahu pada saat itu bahwa dia adalah starter Easton (Stick). Dia adalah quarterback paling sukses dalam sejarah FCS, jadi saya tidak punya urusan untuk mengambil tempat itu darinya. Bagi saya, saya bisa belajar sebagai sebanyak yang saya bisa. Pada saat yang sama, saya berada di Palang Merah di perguruan tinggi. Saya sekarang merasa perlu untuk bersaing dan menjadi sedikit lebih siap daripada saya di tempat pertama.

Dalam perkembangannya:

“Setiap perwakilan yang saya ambil terasa seperti saya sedang belajar, apakah itu olahraga atau latihan. Dalam latihan kolektif minggu ini, saya belajar banyak situasi dan pengalaman berbeda yang saya alami. Jika suasana hati saya salah sekali, jangan lakukan lagi. Cara yang bagus untuk belajar.”

Dengan kekuatan tangannya:

“Saya tidak bisa melempar sekeras yang saya bisa dengan setiap lemparan. Pola pikir saya adalah melempar umpan yang dapat ditangkap, saya tahu penerima saya menghargainya, tangan dan jari mereka melakukannya. Satu untuk Deepo, satu untuk Moe, keduanya ada di saya . Akan lebih mudah bagi mereka dan saya.”

Quarterback Jimmy Caropolo

Tentang apakah Shanahan menantangnya untuk peran pembuka:

READ  Chris Gayle mencapai 14.000 putaran T20I di seri West Indies melawan Australia | Tim kriket Australia

“Kyle selalu menantang kami. Dia tahu kami dan bagaimana mendorong orang-orang dengan cara tertentu. Saya tidak terlalu peduli tentang itu. Saya sudah mencoba untuk sampai di sana sekarang untuk siap menghadapi para pebalap. Kami memiliki minggu yang berguna melawan pebalap. Pengisi daya, mendapatkan banyak pekerjaan bagus darinya. Banyak lagi hal yang perlu dikhawatirkan. Ada. (Yang ini) I-chip-fall-where-the-may-be-type.

Jika dia siap bermain Minggu 1, atau jika dia harus bermain Minggu lanjutan melawan Raiders:

“Saya siap untuk bermain. Akan menyenangkan untuk bermain setengah minggu depan. Saya berharap bisa bermain.

Penerima luas Travis Benjamin

Saat menangkap touchdown pass Tray Lance:

“Semua orang tahu Drake memiliki andil, dia melihat pertahanan, saya berlari di jalur yang lebih baik, dia menempatkan bola pada saya, saya datang ke zona akhir. Dia siap untuk belajar setiap minggu, setiap hari. Siapa pun yang keluar, dia dimasukkan bola di mana ia harus pergi Dia mengoreksi dirinya sendiri dan bermain lebih baik dan lebih baik.

Jika dia berkarat, Pemerintah akan pergi tahun lalu:

“Sangat berkarat, penuh dengan kemah dan prosedur. Setelah cuti satu tahun, saya akan kembali ke bentuk semula. Dengan permainan ini, Anda harus terkunci secara mental dan fisik. Saya merasa lebih baik dari minggu lalu.”

Defensif Dougley Ach Kerr

Di kedalaman garis pertahanan 49ers:

“Tim paling berbakat yang pernah saya ikuti dan garis pertahanan terdalam.

Dibandingkan dengan quarterback rookie lainnya yang pernah dihadapi Trey Lance dalam delapan tahun karirnya:

“Tray Lance adalah talenta generasi, hal-hal yang bisa dia lakukan dengan sepak bola, dia berusia 21 tahun, dan keputusan yang dia buat dan betapa halusnya dia. Dia melihat berbagai sudut.

READ  Marina 4. Video acara dari Never Again in Voice Kids