Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apa yang terjadi dengan pialang acara permainan?

Wijnvoord, Draeger, Bond and Co.

‘Ambil habis-habisan’, ‘roda keberuntungan’ dan ‘harganya panas’: Ketika permainan TV malam sebelumnya menarik jutaan orang Jerman di depan televisi mereka, Tuan Jörg Draeger, Peter Bond, Harry Wijnvoord dan Jörg Pilawa berdiri di bawah cahaya terang lampu ujung depan. apa yang terjadi padamu

Seri foto dengan 18 foto

Dengan kembalinya acara permainan “Go on the all” Jumat malam, kenangan akan acara kuis yang penuh warna telah dibangkitkan kembali di ruang kelas lama yang tak terhitung jumlahnya. Jauh sebelum kesuksesan besar Who Wants to Be a Millionaire? Setengah dari populasi Jerman sudah duduk di depan layar pada waktu yang ditentukan dan dengan antusias berpartisipasi dalam kuis. Jörg Draeger adalah salah satu orang yang duduk di singgasana gamer yang didambakan di tahun 90-an yang juga akan menjadi bagian dari comeback besar ‘Go Away’.

Jörg Dräger: Media itu terlihat di “Celebrity Big Brother” beberapa bulan yang lalu. (Sumber: foto imago)

Untuk waktu yang lama, ketenangan menguasai presenter yang elegan, yang telah meninggalkan karir hiburannya di awal milenium baru. Lahir di Berlin, dia tidak tahan lama tanpa mikrofon dan kamera. Setelah kembali bekerja dengan beberapa produksi yang lebih kecil, Draeger membuat kehebohan empat tahun kemudian dengan penampilan dalam format seperti “Let’s Dance” pada tahun 2017 dan “Promi Big Brother”. Bersama rekan setimnya Daniel Buschmann, Sid Zonk akhirnya berkata, “Gol satu? Gol dua? Atau gol tiga?”

Rambut mengembang dan lemari berlipit yang elegan

Beberapa tahun sebelum front “Go All-Out”, ahli tes lain menyambut malam sebelum KTT TV. Dengan rambutnya yang digerai dan terbungkus dalam lemari pakaian berlipit yang elegan, Peter Bond telah merebut hati semua pecinta kontes. Bond berputar di “Wheel of Fortune” selama sepuluh tahun dengan “Letter Fairy” Maren Gelzer.

READ  Audio: Sarah Connor marah dengan ProSieben - "Aturan sialan"

Peter Bond: Mediator tidak lagi menjadi sorotan.  (Sumber: foto imago)Peter Bond: Mediator tidak lagi menjadi sorotan. (Sumber: foto imago)

Setelah mengubah saluran dari Sat 1 ke Kabel Eins, segalanya menjadi menurun tidak hanya dalam hal tampilan, tetapi juga dalam kaitannya dengan gambar program sebelumnya. Mantan aktor film seks dan pemenang Bambi Award kembali menjadi sorotan televisi pada tahun 2009 ketika ia menempati posisi kesembilan di Camp Jungle. Tak lama kemudian, nama Peter Bond kembali menghilang ke dalam arsip para pahlawan televisi yang terabaikan.

Langsung ke Quizmaster Olymp

Pada saat yang sama Peter Bond, seorang rekan yang selalu tersenyum dari Belanda, mengikuti Olimpiade Quizmaster Jerman. Harry Wijnvoord mulai menunjukkan kontes ‘Harga Tinggi’ untuk RTL selama runtuhnya Tembok Berlin. Presenter yang kuat menjelajahi jalur cepat televisi selama delapan tahun sebelum menyerahkan tongkat pertunjukan kepada keajaiban sulih suara Walter Freiwald.

Harry Wijnvoord: Dia berada di depan kamera untuk Sonnenklar TV sejak 2015. (Sumber: Gambar Imago)Harry Wijnvoord: Dia berada di depan kamera untuk Sonnenklar TV sejak 2015. (Sumber: Gambar Imago)

Bahkan Harry Winford tidak pernah mampu membangun kesuksesan besar pada hari-hari awal setelah kenaikannya yang meroket sebagai manajer. Beberapa penampilan TV kecil, penampilan kamp hutan cepat pada tahun 2004 dan kembali singkat sebagai bagian dari seri dokumenter tentang mantan showrunner dalam perjalanan mereka ke St. Camera untuk Sonnenklar TV.

Jutaan penangkap Jörg Bilawa

Selain banyak bintang tua yang terlupakan, ada juga beberapa master kompetisi yang berhasil menyelamatkan kesuksesan awal untuk saat ini. Misalnya, Jörg Pilawa secara teratur menjangkau hingga lima juta pemirsa dengan acara ARD-nya “Das Quiz mit Jörg Pilawa”. Setelah siaran terakhir pada tahun 2010, penduduk asli Hamburg tidak jatuh ke dalam celah kesuksesan.

Jörg Pilawa: Dia masih gagal di layar dengan banyak acara TV.  (Sumber: gambar imago/popeye)Jörg Pilawa: Dia masih gagal di layar dengan banyak acara TV. (Sumber: gambar imago/popeye)

Bielawa terus berputar. Terlepas dari apakah Anda seorang tamu sebagai perwakilan dari “Tatort”, “Großstadtrevier”, sebagai presenter “Ein Herz für Kinder”, “Satu akan menang”, “Dalam pelarian” atau sebagai mitra dan manajer umum perusahaan konsep media: Jörg Pilawa telah dan terus menjadi perbincangan semua orang dalam hal hiburan televisi umum.

READ  Presenter TV mengungkapkan fakta mengejutkan tentang Harry dan Andrew

Jörg Draeger sekarang ingin kembali ke sana juga. Hampir 30 tahun setelah episode pertama “Go All Out”, pria yang kini berusia 76 tahun itu merayakan kembalinya program kultus tersebut. Versi baru dari game show akan dimulai pada 20:15 pada hari Sabtu 1. Dan apa yang terjadi dengan ikon TV lainnya? Klik untuk melihat foto kami. Kami akan menunjukkan kepada Anda.