Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apa yang terjadi lagi?: Britney menghapus akun Instagram-nya – People

Ada apa dengan Britney lagi?

Britney Spears, 39, menonaktifkan akun Instagram-nya dua hari setelah pertunangannya terungkap dan hanya beberapa hari setelah ayahnya setuju untuk mundur sebagai walinya setelah 13 tahun.

“Saya tumbuh di dunia di mana hampir semua yang saya lakukan dikendalikan oleh orang lain… Saya harap pesan ini akan menjangkau orang-orang yang telah dibingungkan atau dimanipulasi oleh suatu sistem!!!!” Saya telah menunggu 13 tahun dan saya menghitung hari untuk kebebasan saya,” tulisnya dalam pesan terakhir, menghapusnya tepat setelahnya, lalu menghapus seluruh akunnya, menurut Majalah Selebriti. “beragam”.

Hal ini menyebabkan kegemparan di antara penggemar mereka – dan sangat mengkhawatirkan! Tetapi penyanyi itu meyakinkannya dalam sebuah posting Twitter tak lama setelah itu: “Jangan khawatir teman-teman … Saya hanya mengambil sedikit istirahat dari media sosial untuk merayakan pertunangan saya. Saya akan segera kembali.”

Bagaimana jika istirahat adalah alasan sebenarnya untuk ini? Tidak jelas! Selebriti suka menggunakan penarikan (sementara) dari media sosial untuk memicu rasa ingin tahu atau membuat pengumuman penting. Mungkin juga terkait dengan sidang pengadilan baru dalam kasus perwalian terhadap ayahnya, Jamie Spears, yang akan berlangsung pada 29 September. Karena beberapa foto candidnya di Instagram mungkin tidak cocok dengan penilaian juri.

Berita pertunangan Spears datang hanya beberapa hari setelah ayahnya mengajukan petisi untuk mengakhiri perwaliannya, menandakan awal dari akhir litigasi 13 tahun bintang pop itu. Sidang dapat memutuskan dalam waktu dua minggu apakah akan secara resmi mencabut perwalian Jimmy Spears.

READ  Jean-Pierre Pernot: istrinya Natalie mengkhawatirkan kesehatannya, "pertanda buruk" untuknya