Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Apakah aku lebih pintar dari Zarilas?” – Kejutan telanjang Jana Ena di sauna – TV

Ada banyak foto telanjang untuknya.

Sabtu malam saatnya untuk mengikuti tes IQ lagi: dalam “I’m Smarter Than Zarillas,” tiga selebriti bersaing dengan pembawa acara Jana Inna (44) dan penyanyi Giovanni Zarella (43). Penonton bisa menebak secara interaktif.

Berbeda dengan biasanya, kali ini Günter Gautsch (65) tidak menjawab pertanyaan dan tes, melainkan mantan penyanyi modern Thomas Anders (58), presenter olahraga Kai Ebel (57), penari profesional dan peserta “Let’s Dance” Christina Luft (31 ). Jauch diizinkan untuk fokus sepenuhnya pada pekerjaannya sebagai manajer tes, Profesor D. Martin Kurti (55) dari Universitas Braunschweig secara ilmiah mengawasi misi tersebut.

Juga tidak ada yang namanya pasangan sebelumnya. Segera muncul pertanyaan apakah keluarga Zarella tidak secara otomatis disukai. Tapi Gauch menekankan, “Ada yang bilang itu keuntungan jika mereka bisa mengoordinasikan banyak hal. Mungkin dan mungkin tidak. Saya pikir ini adalah adegan pernikahan yang terjadi di sini.”

Ada salah satu dari mereka tak lama kemudian. Giovanni sebelumnya mengungkapkan: “Sayang, kamu sudah sangat menentukan.” Ketika harus memperkirakan berapa banyak mawar dalam buket besar dalam kategori “visi”, Jana Inna mengklik jawaban B, tetapi Giovanni mencetak JA.

Jawaban B benar, tetapi Giovanni dikejutkan oleh badai petir dari istrinya yang melompat dengan marah: “Sudah kubilang! Dengarkan aku, bung! “Cobalah dengan sinis: “Saya memiliki kehidupan yang sangat indah.”


Konsultan Thomas Anders, Christina Luft dan Kai Ebel (dari kiri)Foto: Dirk Burm/RTL

Tapi Jana Ena yang sangat percaya diri juga bisa dicampakkan! Dalam kategori From Life, pertanyaan diajukan: Mengapa beberapa pemandu wisata Inggris memperingatkan agar tidak pergi ke sauna di Jerman? Kemungkinan jawabannya adalah: a) kepanasan, b) banyak disuntik, c) orang telanjang, d) harga selangit.

Semua kandidat bertaruh pada “orang telanjang” – dan Gana Ina dari Brasil ingat pertama kali dia sakit di Jerman: “Itu adalah kejutan terbesar saya ketika saya datang ke sini. Semua orang telanjang di sauna! Di Brasil: tidak ada peluang. Itu membentukku, anggap saja seperti ini.”


Günther Jauch - mediator abadi Jerman - dan dia hidup dan bernafas

Günther Jauch – mediator abadi Jerman – dan dia hidup dan bernafasFoto: Dirk Burm/RTL

Ketika dia terpilih sebagai Miss Continental pada tahun 1998, dia keluar di area sauna: “Kami memiliki penampilan di area kolam besar. Dan kami model dari seluruh dunia pergi jalan-jalan dan di sauna dan saya terkejut. Jadi saya berkata: Apa?” ”

Tangannya menunjukkan gerakan lamban dan menyebabkan tawa di antara nominasi selebriti.

Günther Gautsch menyela: “Tapi di Copacabana, maksud saya…”

Tapi Jana Inna menjelaskan: “Ini adalah legenda. Kami orang Brasil tidak pergi ke pantai telanjang. Ini dilarang di Brasil. Juga, saya tidak akan pernah pergi ke pantai tanpa baju.” Ini diikuti dengan seruan kepada penonton:” Di Brasil: Tolong jangan telanjang, kalau tidak polisi akan datang. Tapi Anda bisa menyuap polisi … “

Peringkat dapat diumumkan pada 23:35 tanpa suap: tim Zarella unggul dengan 48 poin dan karenanya “lebih pintar” daripada 89 persen penonton yang bermain. Mereka mampu menggeser presenter Oliver Bucher (43) dari posisi pertama yang mencapai 88 persen pada show sebelumnya.

READ  Matt Bill Ramsey: Penyanyi pop dan musisi jazz telah meninggal pada usia 90